Kajian Majlis Ta'lim Sirojul Huda bersama Crystallure dan Instaperfect Palembang

Kajian Majlis Ta'lim Sirojul Huda bersama Crystallure dan Instaperfect Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation ialah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek unggulan diantaranya adalah Instaperfect dan Crystallure yang saat ini menghadirkan produk-produk kecantikan berkualitas dikalangan wanita.

Sebagai rutinitas untuk menciptakan awareness terhadap pentingnya tampil dengan kulit sehat dan cantik. pada hari Selasa, lebih tepatnya di tanggal 28 Maret 2023 crystallure dan instaperfect mengadakan kajian khusus di bulan suci ramadhan bersama ibu ibu majlis ta'lim sirojul huda (MTSH).

Acara ini diinisiasi oleh seluruh anggota majlis ta'lim sirojul huda untuk menciptakan silahturahmi sekaligus menambah pahala di bulan suci ramadhan ini dengan memperbanyak amalan amalan suci khususnya dengan kajian bersama ini.

Adapun rangkaian kegiatannya dibuka dengan kata sambutan oleh selaku ketua anggota majlis ta'lim,  kajian bersama di lanjutkan dengan beauty demo,skin session dan juga skin check dari team instaperfect dan crystallure.

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, Paragon Gelar ‘Harpelnas Celebration’ 2022 di 40 Kota Se-Indonesia

Dalam acara ini Instaperfect Beauty Promotor sekaligus MUA Official Instaperfect Palembang @alwithaaudrey dan crystallure skin expert @its.afrlll memberikan edukasi berupa tips dan trik make up kepada ibu ibu majlis ta'lim sirojul huda berdasarkan skin tone dan selera masing masing.

Terlihat antusias kaum Ibu MTSH yang terdiri dari kalangan usia 30 hingga 40 tahunan ini dalam mempelajari tahap-tahap make up berdasarkan arahan dari beauty promotor dalam merias diri.

Melalui tester lengkap yang disediakan, beauty demo ini mengangkat tema make up look ramadhan yang dapat dipakai sehari-hari selama bulan suci ramadhan ini maupun saat menyambut hari raya idul fitri nanti.

Kaum Ibu MTSH sangat tertarik membawa pulang produk Instaperfect Crystallure yang dipercaya dapat menjawab permasalahan kulit yang rata-rata dimiliki seperti penuaan dini dan kulit yang kering.

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan Akan Dirikan 91 Pos Selama Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 2023

Beauty demo mendorong kaum wanita untuk lebih memahami tahapan make up dengan penggunaan yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kulit. Kesehatan kulit wajah juga menjadi hal penting untuk diperhatikan oleh kaum wanita yang sudah menginjak usia pertengahan 20 yang berpotensi terjadi penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: