Komunitas RX King By Non Palembang, Tebar Ratusan Paket Sembako di Ramadan 1444H

Komunitas RX King By Non Palembang, Tebar Ratusan Paket Sembako di Ramadan 1444H

--

PALEMBANG, SUMEKS. CO - Bulan Suci Ramadhan bulan penuh kemuliaan dan keberkahan. Ummat muslim berlomba-lomba berbagi untuk sesama.

Seperti dilakukan komunitas Motor King BY Non kota Palembang berbagi berkah dengan membagikan sembako, Kamis,  30 Maret 2023. 

Sebanyak 189 Kg beras, 8 dus Mie Instan serta Paket sembako minyak gandum gula, dibagikan di kawasan 7 Ulu dan Plaju yang pernah mengalami musibah kebakaran. 

Ketua Komunitas Motor RX King By Non Gunawan Gentimat, mengatakan, kegiatan berbagi ini bentuk solidaritas di bulan ramadan. 

BACA JUGA:Pasca Dicoret Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Bagaimana Nasib Stadion GSJ Palembang?

"Tahun pertama Komunitas RX king By Non berbagi, dalam bentuk paket sembako kepada saudara kita yang membutuhkan," kata Gunawan. 

Komunitas motor ini pembinanya Sekda Palembang Ratu Dewa

Menurut nya, komunitas ini hari hari biasa memang memiliki agenda tersendiri. Seperti giat keliling kota serta melakukan program pemerintah kota palembang yakni gotong royong. 

"Namun di bulan Suci Ramadhan kegiatan keliling diganti dengan bakti sosial, " kata Gunawan.

BACA JUGA:Oleng dan Jatuh, Pengendara Motor Aerox Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Innalillahi

Sementara itu Wakil Ketua RX king by Non Palembang Adi Zahri mengajak untuk komunitas motor untuk berbuat positif hal ini perlu di lakukan karena komunitas motor sekarang banyak yang kurang disenangi. 

"Mari kita berbuat hal positif di bulan penuh Ramadhan ini dengan berbagi kepada sesama dan berbuat hal positif, " tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: