Gerai Levi's di PIM, Tampil dengan Nuansa Baru

Gerai Levi's di PIM, Tampil dengan Nuansa Baru

Gerai Levi's di Lantai 1 PIM.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Levi's adalah salah satu merek paling ikonik di dunia, yang dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri. Hari ini gerai terbaru Levi's buka di Palembang Indah Mall (PIM) untuk melayani pelanggan. Tepatnya berada di lantai 1.

Area Manager Levi's Palembang dan Jambi, Fauzi menjelaskan dengan konsep Levi’s NextGen Store, Original Levi's Store di Palembang Indah Mall menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi bagi konsumen.

"Kami hadir kembali dengan konsep terbaru Levi's NextGen store, yang menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian," jelas Fauzi kepada awak media di gerai terbaru Levi's lantai 1 PIM, Kamis 30 Maret 2023.

Fauzi menuturkan, Original Levi's store di Palembang Indah Mall ini berluas 140 meter persegi. "Gerai kita baru re-opening jadi lebih luas dan berkonsep terbaru dengan tampilan terbuka dan penuh dengaa cahaya LED," tutupnya.

BACA JUGA:Mau Berbuka di PIM? ini Nama-Nama Gerainya

Sementara Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Hary Prasetyo mengungkapkan Original Levi's store di Palembang Indah Mall merupakan strategi Levi's untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Palembang.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi's® NextGen Store di Palembang Indah Mall sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi's maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Kota Palembang,” ungkapnya.

Lanjut Hary mengatakan, store ini dirancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan kami di Palembang, dengan menawarkan berbagai produk Levi's yang paling fashionable, terkini, serta mengedepankan juga aspek sustainability melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan.

Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall menghadirkan store dalam format yang lebih besar untuk menampilkan visi global yang konsisten - tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam. 

BACA JUGA:Resto Raacha Hadir di PIM, Sediakan Aneka Suki

Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Untuk kenyamanan konsumen, Levi's NextGen Store di Palembang Indah dilengkapi dengan fitting room lebih luas agar pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk.

“Levi's NextGen Store di Palembang Indah Mall dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi's yang paling otentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” tukasnya.

Adapun harga yang ditawarkan produk Levi's, mulai dari Rp200.000 sampai dengan Rp2.500.000. Terkhusus celana jeans atau Denim mulai dari Rp699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: