Hadiri Pasar Yada, Wawako Palembang Bagi-Bagi Minyak Goreng

Hadiri Pasar Yada, Wawako Palembang Bagi-Bagi Minyak Goreng

Fitrianti Agustinda berbincang dengan warga saat menghadiri Pasar Yada, Kamis 30 Maret 2023. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda menghadiri Pasar Yada, Kecamatan Kalidoni, Kamis 30 Maret 2023 pagi. Kehadiran Fitrianti Agustinda disambut masyarakat dengan hangat terutama emak-emak yang sedang belanja.

Ketika orang nomor dua di Palembang itu datang, langsung dikerumuni emak-emak yang tengah berbelanja barang pokok untuk kebutuhan Ramadan.

Saat dikerumuni warga, Fitrianti Agustinda menawarkan kepada emak-emak siapa yang bisa pantun akan diberi hadiah.

“Ada yang bisa pantun, harus sesuai dengan tema Pasar Yada, Ramadan ataupun kebutuhan pokok,” kata Fitrianti Agustinda kepada warga.

BACA JUGA:Buka Musrenbang, ini Pesan Wawako Palembang

Warga yang terdiri dari emak-emak tersebut sangat bahagia dan mencoba pantun secara bergantian.

“Karena berhasil membuat pantun ada hadiah ini, minyak goreng 1 kilogram dalam bentuk kemasan,” ucap Fitrianti Agustinda.

Selain masyarakat yang berpantun, Fitrianti Agustinda juga membagikan bahan pokok kepada beberapa warga. Tidak hanya minyak goreng. Namun, gula dalam kemasan, roti dan bahan pokok lainnya diborong Fitri untuk dibagikan dengan warga yang tengah berbelanja.

“Jangan rebutan semua akan kebagian. Ini hari kelima pelaksanaan bazar murah Ramadan, InsyaAllah akan diselengarakan di setiap kecamatan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: