Perkuat Keimanan Pegawai, Kejari Ogan Ilir Gelar Kultum di Surau

Perkuat Keimanan Pegawai, Kejari Ogan Ilir Gelar Kultum di Surau

Para pegawai Kejari Ogan Ilir saat mengikuti Kultum Ramadan di Surau An-Nur milik Kejari Ogan Ilir, Rabu, 29 Maret 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kejaksaan Negeri (Kejari) OGAN ILIR melaksanakan kegiatan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) yang dipusatkan di Surau An-Nur Kejari OGAN ILIR, Rabu, 29 Maret 2023.

Kegiatan Kultum ini dipimpin langsung Kajari Ogan Ilir, Nursurya, dan diikuti seluruh pegawai Kejari Ogan Ilir.

Di hadapan para pegawai Kejari Ogan Ilir, Nursurya mengatakan, bahwa momen Ramadan 1444 Hijriyah ini hendaknya dimanfaatkan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

"Kultum ini bertujuan supaya pegawai Kejari Ogan Ilir semua dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan," ungkapnya.

BACA JUGA:Buronan Pembakar Lahan Desa Ibul Besar Ditangkap Jaksa Kejari Ogan Ilir-Tim Tabur Kejati Sumsel

Selain memperkuat keimanan dan ketakwaan, Nursurya menambahkan, momen Puasa Ramadan kali ini juga hendaknya pegawai Kejari Ogan Ilir bisa melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat.

"Banyak-banyaklah melakukan kegiatan yang bermanfaat, tentunya untuk mendatangkan pahala yang berlipat ganda nantinya," lanjutnya.

Melalui kegiatan ini juga, Nursurya berharap, hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar seluruh pegawai di Kejari Ogan Ilir semakin meningkat.

Nursurya juga menginginkan, ibadah puasa yang dijalani pegawai Kejari Ogan Ilir dapat berjalan dengan lancar hingga akhirnya nanti bisa merayakan kemenangan bersama.

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Berikan Restorative Justice Kepada 7 Tersangka dari 5 Perkara Sepanjang Tahun 2022

"Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriyah, hingga nanti lebaran," katanya lagi.

Untuk diketahui, Surau An-Nur milik Kejari Ogan Ilir ini baru saja selesai dibangun. 

Dengan konsep bangunannya seperti kerajinan khas dari Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu yakni knock down atau rumah bongkar pasang.

"Semoga kita bisa selalu meningkatkan ibadah kita sehari-hari," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: