Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sumber Harta Musi Rawas

Fraksi Gerindra Serap Aspirasi Warga Kelurahan Sumber Harta Musi Rawas

Raynaldi Akbar Nugraha meninjau jalan di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas untuk diperbaiki. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI RAWAS - Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten MUSI RAWAS sekaligus ketua PC Tidar MUSI RAWAS yaitu Raynaldi Akbar Nugraha meninjau jalan di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten MUSI RAWAS untuk diperbaiki.

Jalan yang menjadi alternatif warga untuk keperluan sehari hari itu rusak, maka dari itu warga Kelurahan Sumber Harta meminta kepada Raynaldi Akbar Nugraha untuk memperbaiki jalan tersebut. 

"Ya, jalan yang kami lalui sehari- hari ini berlobang dan sangat bahaya jika hujan, maka dari itu kami warga meminta kepada Aldi untuk memperbaiki jalan ini , supaya jalan kami bagus dan tidak khawatir jika hujan," ungkap warga tersebut.

Masih banyak infrastruktur umum yang hatus diperbaiki di kelurahan ini. “Dan satu persatu bisa kita perbaiki, maka dari itu kami mengharapkan kepada warga jika ada infrastruktur rusak segera berdiskusi bersama kami dan mudah-mudahan ada jalan keluarnya,” kata Raynaldi.

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Lahat Tak Persoalkan Penetapan Dapil

BACA JUGA:Semarak Sambut Ramadhan, Indrawati Anggota Fraksi Gerindra DPRD Musi Rawas Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa

Pada kesempatan itu juga Raynaldi mengatakan kepada warga, jika jalan ini sudah bagus, jangan lupa untuk dijaga dan semoga bisa memperlancar aktivitas seharihari warga.

Warga juga mengucapkan terimakasih kepada Raynaldi yang sudah sudah mau memperbaiki jalan.

“Semoga dimudahkan semua urusanya pak, masih muda, gagah dan peduli kepada masyarakat panjang umur pak,” ucap warga tersebut.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: