Light Up The Dream, Berbagi Benderang di Bulan Ramadhan Dari Pegawai PLN untuk Rumah Prasejahtera

Light Up The Dream, Berbagi Benderang di Bulan Ramadhan Dari Pegawai PLN untuk Rumah Prasejahtera

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) UP3 Palembang berbagi benderang di Bulan Ramadhan untuk masyarakat prasejahtera melalui Program Light Up The Dream. Program ini diinisiasi oleh PLN Pusat untuk berbagi benderang dan menyalakan mimpi masyarakat kurang mampu

Penyambungan listrik masyarakat kurang mampu pada program Light Up The Dream menggunakan anggaran yang berasal dari sumbangan para pegawai PLN.

Sasaran program ini adalah pelanggan kurang mampu yang terdaftar di Basis Data Terpadu Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (BDT TNP2K). Secara nasional, terdapat 112 unit PLN terlibat dalam kegiatan ini untuk menyalakan mimpi 2.747 pelanggan.

Di Bulan Ramadhan 1444 H ini, PLN UID S2JB UP3 Palembang telah melaksanakan program Light Up The Dream untuk 10 pelanggan di wilayah kerja UP3 Palembang. Terdata ada 111 rumah kurang mampu yang akan mendapatkan bantuan penyambungan listrik di PLN UID S2JB, sehingga terdapat 70 target lagi yang akan dilakukan penyambungan bertahap.

BACA JUGA:Cabuli Anak di Bawah Umur di Kebun Milik Warga, Remaja Asal Paiker Empat Lawang Ditangkap

Hemamalini salah satu warga penerima bantuan program Light Up The Dream merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan listrik gratis dari PLN.

"Setelah lima belas tahun menumpang listrik, Alhamdulillah sekarang rumah kami sudah berlistrik, semoga apa yang di lakukan PLN berkah selalu," ucap Hemamalini di kediamannya di Pasar Tangga Buntung 36 Ilir Palembang.

Sama halnya dengan Rohana, Sri Hartati salah satu warga Desa Ladang Baru Petaling Mariana  turut berterimakasih dan bersyukur atas bantuan dari PLN UP3 Palembang.

"Terimakasih kami ucapkan kepada PLN yang telah memberikan penerangan gratis kepada rumah kami di bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini. Kami sangat bahagia tak terhingga, semoga berkah selalu.’ ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: