Bupati Panca Mawardi Diwakili Kadiskominfo Hadiri Gala Dinner HPN Medan 2023

Bupati Panca Mawardi Diwakili Kadiskominfo Hadiri Gala Dinner HPN Medan 2023

--

MEDAN, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi yang diwakili Kadiskominfo Ogan Ilir Ferdian Reza Yudha menghadiri kegiatan dinner Hari Pers Nasional (HPN) Rabu 8 Februari 2023 di Rumah Dinas Gubernur Sumut Medan.

“Alhamdulillah kami mewakili Pak Bupati Panca Mawardi bisa hadir untuk mewakili saat gala dinner peringatan HPN di Medan. Kita harapkan pers kedepan makin jaya, makin bersinergi, berintegritas, bebas, bertanggungjawab. Ini salah satu bukti bahwa Pak Bupati Panca sangat mencintai insan pers, bahkan beliau juga besok akan hadir dalam acara puncak HPN di GOR Pemprov Sumut,”ujar Kadiskominfo OI Ferdian.

Iapun memuji sambutan hangat Pemprov Sumut, insan pers, PWI Pusat dan PWI Sumut karena ramah dan sigap melayani tamu undangan.

“Bahkan kita disajikan dengan menu menu andalan yabg nikmat untuk makan malam seperti udang mayonaise, ayam goreng manis, ikan steam, sayur brokoli, es leci dan sebagainya. Sukses untuk gebyar HPN, majulah terus insan pers di Indonesia,”ujarnya.

BACA JUGA:Mau Modifikasi Speedometer? Datang ke Kapten Mobil Palembang

Sementara itu Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Arief S Trinugroho pada kesempatan Welcome Diner peringatan HPN 2023 di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Sudirmsn Nomor 41 Medan, Sekdaprov Sumut mengajak tamu antara lain duta besar (Dubes) negara sahabat, kepala daerah untuk berdoa bersama.

Pada kesempatan ini, Arif S Trinugroho juga mengajak tamu untuk terus memperkuat silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Dengan begitu, Indonesia khususnya Sumut bisa bahu membahu dengan negara sahabat untuk melewati tantangan yang ada dalam menyejahterakan masyarakat.

“Kami berharap melalui pertemuan ini hubungan dan kerja sama kita semakin meningkat, bahu-membahu membangun masyarakat kita,” kata Arif Trinugroho.

BACA JUGA:Terlibat Aksi Pencurian Kabel Tower Sepanjang 200 Meter, 2 Oknum Pelajar SMP di Empat Lawang Ditahan

Terpisah PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari SE MM mengatakan sangat terharu berterimakasih kepada Bupati Panca Wijaya Akbar yang sudah bersedia hadir dan membantu memfasilitasi perwakilan Ogan Ilir untuk dapat hadir dalam kegiatan HPN di Medan tersebut.

“Alhamdulillah respon Pak Bupati Panca sangat luar biasa terhadap insan pers, kami sangat terharu, bangga, karena memiliki pemimpin seperti Bupati Panca Mawardi yang sangat perduli dengan para pewarta khususnya PWI Ogan Ilir,”ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: