Bupati Panca MoU dan Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standard Pelayanan Publik 2022

Bupati Panca MoU dan Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standard Pelayanan Publik 2022

--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima penyerahan dan penyampaian penghargaan predikat kepatuhan standard pelayanan publik tahun 2022 dan penandatanganan memorandum of understanding (MuU) oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya yang merupakan ayah kandung dari Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, dan dihadiri oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Kepala Ombudsman, serta Bupati/ Walikota se provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah saya menerima penghargaan predikat kepatuhan standard pelayanan publik tahun 2022 dan serta melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MOU). Dalam kegiatan ini langsung dibuka oleh Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya, dan dihadiri oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Kepala Ombudsman, serta Bupati/ Walikota se provinsi Sumsel,” kata Bupati Panca

Suami Mikhailia Tikha Alamsjah Wijaya ini mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Ogan Ilir, tanpa kerja keras bersama maka tidak akan mampu mendapatkan nilai 88,4%. Semoga kedepan dapat meningkat dan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: