Berbagi Paket Sembako di Bulan Penuh Berkah, Satres Narkoba Polres OKI Datangi Rumah Warga

Berbagi Paket Sembako di Bulan Penuh Berkah, Satres Narkoba Polres OKI Datangi Rumah Warga

Satres Narkoba Polres memberikan paket sembako kepada warga Kayuagung, Selasa 28 Maret 2023.-niskiah-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) mendatangi rumah warga kurang mampu yang ada di kota KAYUAGUNG

Kedatangan anggota polisi  dari Polres OKI ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Najamudin SH untuk berbagi paket sembako di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. 

"Alhamdulilah, hari ini ada sebanyak 20 paket sembako telah diberikan kepada masyarakat Kayuagung yang membutuhkan," kata Kasat Narkoba Polres OKI, AKP Najamudin SH, kepada SUMEKS.CO, Selasa, 28 Maret 2023.

AKP Najamudin menegaskan, pemberian  paket sembako ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi di bulan Suci Ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah. 

BACA JUGA:Ketua DMI Kabupaten OKI : Jangan Jadikan Rumah Ibadah Tempat Berpolitik

Anggotanya bersama-sama menyisihkan pendapatan untuk membantu sesama yang kurang mampu. Sengaja mendatangi langsung ke rumah yang bersangkutan sehingga tidak merepotkan. 

Pemberian paket sembako selain langsung ke rumah rumah warga, juga dengan menyambangi masyarakat yang bekerja serabutan di dalam Kota Kayuagung. Seperti petugas kebersihan, tukang becak, tukang ojek dan sebagainya.

"Pemberian sembako ini tidak lah seberapa tetapi semoga dapat bermanfaat bagi mereka untuk kebutuhan sehari hari," jelas  AKP Najamudin. 

BACA JUGA: 370 Jamaah Haji Reguler Kabupaten OKI Berhak Lunasi Bipih, Jadwal Pelunasan Menunggu

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama manusia. Yakni hidup harus tolong menolong. Kedepan kegiatan seperti masih akan dilaksanakan,” pungkasnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: