Tampil Segar dan Elegan, New Honda BeAT 2023 Bikin Minder Matic Sekelasnya

Tampil Segar dan Elegan, New Honda BeAT 2023 Bikin Minder Matic Sekelasnya

--

SUMEKS.CO – Hadir dengan penampilan baru yang lebih sporty, New Honda BeAT 2023 ramaikan pasar otomotif Indonesia.

New Honda BeAT 2023 hadir dengan desain body yang kompak, ringan dan modern. Sehingga motor matic yang satu ini nyaman dikendarai.

Soal teknologi dan kecanggihan New Honda BeAT 2023 tak perlu diragukan lagi, mesin 110 cc dijamin bertenaga dan irit bahan bakar.

Fitur-fitur yang disematkan pada New Honda BeAT 2023 bakal memberikan sensasi berkendara yang berbeda dengan matic sekelasnya.

BACA JUGA:Suspensi Empuk New Honda BeAT 2023 Bikin Nyaman, Gas Angkut Sekarang!

Tidak hanya itu, New Honda BeAT 2023 juga tampil dengan kesan futuristik. Terlihat dari headlamp yang sudah LED.

Dikutip dari laman resmi honda di astra-honda.com, New Honda BeAT 2023 yang satu dirancang lebih modern, termasuk di bagian rangka. Serta memiliki tampilan yang lebih segar dan elegan.

Kecanggihan lainnya yang bisa kamu nikmati yakni mesin generasi baru eSP yang pasti irit bahan bakar, juga sudah dilengkapi dengan ACG Starter dan Idling Stop System (ISS) untuk varian CBS-ISS.

Soal dapur pacu, New Honda BeAT 2023 tidak perlu diragukan lagi, mesin generasi baru eSP 110 cc dengan teknologi PGM-FI membuat motor ini irit bahan bakar yang diklaim mampu menempuh jarak 60.6 Km.

BACA JUGA:Teknologi Rangka eSAF, Bikin New Honda BeAT 2023 Lincah di Segala Kondisi Jalan

Kemudian, New Honda BeAT 2023 hadir dengan desain velg yang lebih sporty dan ban tubeless, bagasi yang luas hingga 12 liter, rangka eSAF serta tangki bensin yang mampu menampung bahan bakar hingga 4.2 liter.

Kecanggihan lain yang dimilikki New Honda BeAT 2023  seperti tuas pengunci rem, lampu LED, combined digital panel meter, combi brake sistem, power charger.

Selain itu, New Honda BeAT 2023 hadir dengan 10 varian warna yakni, untuk varian Deluxe CBS-ISS Honda BeAT akan disematkan warna deluxe green, deluxe dark silver dan deluxe blue.

Sedangkan varian CBS memiliki pilhan warna funk red black, jazz silver black, techno blue black, dan hard rock black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: