Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Marga Periode 2022-2027

Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Marga Periode 2022-2027

--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH menghadiri pelantikan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) kota Prabumulih Periode 2022-2027, Rabu 8 Maret 2023 di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Pemuda Panca Marga adalah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi putra/putri dan keturunan Veteran Republik Indonesia sebagai pewaris jiwa semangat nilai-nilai juang 45, serta penerus perjuangan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Ketua Pemuda Panca Marga Kota Prabumulih yang baru dilantik, Beny Rizal, SH., MH menyampaikan harapan kepada PPM kota Prabumulih akan Ikatan dengan PPM Provinsi Sumatera Selatan, sehingga akan terjadi kolaborasi antara seluruh pimpinan cabang PPM yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Selatan Gerry Iskandar Alamlah, BSBA dan unsur komunikasi pimpinan daerah.

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumatera Selatan menegaskan agar Pemuda Panca Marga menjadi garda terdepan bagi pemerintah: Ikut mensosialisasikan semua kegiatan Pemerintah.

“Tidak boleh ada satu pun para Pemuda Panca Marga yang tidak aktif di Pemerintahan, kalian harus menjadi garda terdepan bagi Pemerintah,” jelas Ketua Pemuda Panca Marga Sumatera Selatan, Gerry Iskandar Alamlah, BSBA.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, S H mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus cabang Pemuda Panca Marga kota Prabumulih, semoga dibawah pengurus baru ini Pemuda Panca Marga (PPM) kota Prabumulih menjadi penerus kebanggaan para pejuang Tanah Air.

“Dan kami juga berharap kiranya agar PPM kota Prabumulih menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan peran pemerintah sebagai lembaga kontrol,” ujar Andriansyah.

Acara ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota Pemuda Panca Marga dan memperkuat keberadaan organisasi di kota Prabumulih.

"Semoga dengan terpilihnya pengurus yang baru, Pemuda Panca Marga dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Prabumulih," tutupnya.(chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: