Ridho Yahya Apresiasi Program Satkamling dan Ngantor Kelurahan

Ridho Yahya Apresiasi Program Satkamling dan Ngantor Kelurahan

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya -Foto: Dian Cahyani/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi program Polres Prabumulih dilakukan Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, salah satunya masalah Satkamling dalam rangka peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Program pengaktifan Satkamling dalam rangka menjaga Kamtibmas, dan Kapolres Prabumulih Ngantor di Kelurahan atau Desa diapresiasi Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.

"Termasuk juga program Kapolres Prabumulih ngantor di kelurahan/desa telah dirasakan masyarakat. Tentunya, hal itu akan membuat masyarakat aman dan nyaman. Kita bangga, Polres Prabumulih bersinergi bersama Pemkot Prabumulih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai inovasinya,” terang Ridho Yahya.

Ridho mengatakan, polisi di Polres Prabumulih juga bagian dari masyarakatnya, bekerja bagi masyarakat dan melayani masyarakat.

BACA JUGA:Menyeramkan, Gunung Dempo Masuk Daftar Tiga Gunung Paling Mistis di Pulau Sumatera

Hal itulah, masyarakat tentunya akan merasa lebih nyaman dan aman dan juga di lindungi personel Polres Prabumulih.

Kata dia, kalau Pemkot Prabumulih akan senantiasa memberikan dukungan dan support kepada Polres Prabumulih memberikan dampak positif kepada masyarakat Kota Nanas ini.

“Kita terus mendorong, aga Polres Prabumulih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Prabumulih ini. Tentunya, akan semakin mendekat Polres Prabumulih di masyarakat itu sendiri,” ungkap Ridho.(chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: