GM PT Pelindo Regional 2 Palembang Resmi Berganti, Nunu Husnul Khitam: Banyak Hal yang Harus Dipelajari

GM PT Pelindo Regional 2 Palembang Resmi Berganti, Nunu Husnul Khitam: Banyak Hal yang Harus Dipelajari

Acara pisah sambut GM PT Pelindo (Persero) Regional 2 Palembang.-Foto: Deny/SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - General Manager (GM) PT Pelabuhan Indonasia (Persero) Regional 2 Palembang (PT Pelindo Reg 2 Palembang) resmi berganti dari Imam Rahmiyadi kepada Nunu Husnul Khitam

Pergantian GM PT Pelindo Reg 2 Palembang berlangsung di Ballroom Novotel Kota Palembang, Senin 20 Maret 2023. 

GM Pelindo Regional 2 Palembang yang baru, Nunu Husnul Khitam mengatakan, banyak hal yang harus dirinya pelajari agar pelabuhan di Palembang semakin berkembang dan maju.

"Ini merupakan tantangan bagi saya yang sebelumnya memimpin pelabuhan lautan, kini memimpin pelabuhan sungai," kata Nunu Husnul Khitam. 

BACA JUGA:Antisipasi Penyusupan, Pelindo Regional 2 Palembang Simulasi ISPS Code, Latih Kesigapan

Sementara, GM Pelindo Regional 2 Palembang yang baru saja diganti Imam Rahmiyadi menambahkan, Sumsel merupakan pelabuhan terpanjang di Sumatera yang mempunyai tantangan luar biasa.

"Alhamdulillah selama saya di Palembang, kami didukung dengan baik oleh Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kota Palembang," ujar Imam Rahmiyadi. 

Imam Rahmiyadi juga mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak baik itu asosiasi maupun pihak lainya yang telah mendukung selama ini.

"Untuk teman-teman Pelindo group saya ucapkan terimakasih untuk support selama ini," ungkap Imam Rahmiyadi. 

BACA JUGA:GM Pelindo Regional 2 Dukung Raker SPPI Bersatu

Imam Rahmiyadi sangat yakin dan percaya dengan GM yang baru akan lebih bisa meningkatkan pelayanan dan sinergi di Pelabuhan Bom Baru khususnya.

"Mudah-mudahan Pelindo Regional 2 Palembang dapat lebih baik lagi, baik itu dari segi sisi operasional dalam rangka untuk mendukung kegiatan produksi lebih baik lagi di Kota Palembang," terang Imam Rahmiyadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: