Anggota DPRD Musi Rawas Yani Yandika Berikan 400 Paket Bantuan Korban Banjir di Muara Kelingi

Anggota DPRD Musi Rawas Yani Yandika Berikan 400 Paket Bantuan Korban Banjir di Muara Kelingi

--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Yani Yandika, membagikan 400 lebih sembako di Kecamatan Muara Kelingi, Senin, 20 Maret 2023.

Menurut Yani, pembagian sembako ini dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada warga Muara Kelingi yang sebelumnya tertimpa musibah banjir. Terlebih lagi, dalam waktu dekat akan menjalankan ibadah puasa.

"Pasca banjir dan menyambut datangnya bulan Ramadhan, kita berbagi kepada warga walau sedikit," ungkap Yani.

Ditambahkan Yani, pembagian sembako untuk warga Muara Kelingi ini memang sudah menjadi agenda tahunan dari Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Gerindra Wujudkan Pembuatan Taman dan Kebun di Halaman Kantor Kelurahan

"Kami bagikan dan kami agendakan setiap tahunnya, khususnya untuk masyarakat Muara Kelingi," sebut Yani.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat Muara Kelingi mengucapkan terima kasih kepada Yani Yandika, yang merupakan wakil rakyat dari Dapil Muara Kelingi.

"Terima kasih atas pemberian sembako ini, kami sangat senang. Sembako ini sangat berguna untuk kami, apalagi kami kemarin di timpa musibah banjir. Panjang umur untuk hal baik ini," ungkap warga.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, sejumlah desa di Kecamatan Muara Kelingi diterjang banjir bandang yang telah merendam ribuan rumah di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Ketua DPC Gerindra Muara Enim Tinjau Pembangunan Kantor

Kondisi ini juga membuat warga terisolir, dan mengakibatkan pasokan makanan sedikit terganggu. Lewat bantuan yang diberikan kader Partai Gerindra ini, diharapkan bisa memberikan kemudahan bagi warga yang terkena musibah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: