Ndak Usah Repot, Kini Pesan Antar BrightGas Lebih Mudah

Ndak Usah Repot, Kini Pesan Antar BrightGas Lebih Mudah

Ilustrasi--

SUMEKS.CO, Pelayanan yang prima kepada masyarakat menjadi fokus utama dari Pertamina. Pihaknya bersama Grab hadirkan platform tambahan dalam memudahkan pembelian produk Pertamina khususnya BrightGas melalui GrabMart.

Sehingga masyarakat bisa lebih mudah bila ingin mendapatkan produk BrightGas, atapun produk Pertamina lainnya. Yaitu bisa melalui Pertamina Delivery Service (PDS), layanan pesan antar.

Salah satu peluncurannya dilakukan di Kota Bandar Lampung pada Kamis16 Maret 2023  ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan jaket PDS Pertamina dan Grab kepada driver serta pemberian bingkisan kepada beberapa konsumen.

BACA JUGA:Mobil Avanza Hangus Terbakar di Depan SPBU, Diduga Angkut BBM Subsidi dengan Tangki Modifikasi

''Layanan ini bertujuan memudahkan para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan produk-produk Pertamina khususnya BrightGas,''Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan 

BACA JUGA:Petugas Dinkes Gadungan, Tipu Rumah Makan dan SPBU di Banyuasin, Pungut Uang Rp750.000 Setiap Beraksi

Dia berharap dapat menghadirkan solusi dan kemudahan bagi konsumen, dalam hal ini pembelian produk BrightGas.

Usai peluncuran dilanjutkan konvoi para driver, dan rombongan dari SPBU 24.351.125 menuju Kantor Grab melewati beberapa titik lokasi. 

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel akan terus memenuhi kebutuhan Energi di masyarakat. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: