Ini Pemenang Baznas Award 2023

Ini Pemenang Baznas Award 2023

Baznas Award 2023. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang menggelar Baznas Award tahun 2023.

Baznas Awards Kota Palembang tahun 2023 dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota (Wawako), Fitrianti Agustinda di Ruang Parameswara Kantor Wali Kota Palembang, Kamis 16 Maret 2023.

Fitrianti Agustinda mengungkapkan, Baznas Awards Kota Palembang tahun 2023 merupakan acara perdana. "Bertujuan memberi awards atau penghargaan dari berbagai kategori," ungkapnya.

Menurut Fitrianti Agustinda, Baznas Awards Kota Palembang tahun 2023 sangat positif digelar guna memberi motivasi agar lebih semangat dalam beramal.

"Harapannya, mudah-mudahan ini menjadi motivasi semangat untuk rekan-rekan Baznas Palembang agar lebih aktif mengumpulkan dana zakat, infaq, sedekah lain sebagainya," ungkapnya.

BACA JUGA:Baznas Palembang Bedah Rumah Zainuddin Haris, ini Anggarannya

Lanjut Fitrianti Agustinda menuturkan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mengucapkan terima kasih atas pergelaran Baznas Awards Kota Palembang tahun 2023.

"Atas nama Pemkot Palembang kami ucapkan terima kasih kepada Baznas Palembang dan rekan-rekan yang telah menggelar acara ini," tuturnya.

Dia menambahkan, atas kerja sama Pemkot Palembang dan Baznas Palembang membuahkan hasil yang baik dalam membantu masyarakat Kota Palembang.

"Banyak sekali masyarakat yang terbantu, terbukti hampir setiap minggu Baznas Palembang mengundang saya terus untuk meresmikan bedah rumah, rehab rumah, kegiatan sosial, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya," tutupnya.

BACA JUGA:Gandeng Dinkes, Baznas Palembang Lanjutkan Program Sunatan Massal

Sementara, Ketua Baznas Palembang Ridwan Nawawi menjelaskan Baznas Awards Kota Palembang Tahun 2023 Tedapat 7 Kategori, yakni Muzaki terbaik, Unit Pengumpul Zakat (UPZ) terbanyak, UPZ teraktif, Muzaki Teraktif, UPZ Terfavorit, UPZ Terbaik, dan UPZ dengan Muzaki Terbanyak.

"Dengan adanya penghargaan ini, Insya Allah dapat memotivasi UPZ yang belum mendapat awards. Masih banyak dinas yang belum maksimal, oleh karena itu dengan adanya penghargaan ini memberi efek perubahan yang lebih baik. Karena ini berlomba-lomba untuk kebaikan," tukasnya.

Berikut daftar pemenang Baznas Awards Kota Palembang tahun 2023 :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: