Tiba di Rumah Duka, Jenazah Nomo Koeswoyo Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Nomo Koeswoyo Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Papan pengumuman Nomo Koeswoyo meninggal.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Jenazah Koesnomo bin Koeswoyo yang meninggal di Magelang, Jawa Tengah, tiba di rumah duka di JAKARTA, Kamis 16 Maret 2023.

Drummer band legendaris rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, hari ini.

Jenazah Koesnomo bin Koeswoyo tiba di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 09.24 WIB dengan dibawa oleh mobil ambulans.

Rumah duka terlihat dijaga puluhan Satgas (Satuan Tugas) dari PDI Perjuangan mengenakan pakaian dinas berwarna hitam serta baret merah.

Para satgas menjaga ketat kediaman Koeswono bin Koeswoyo. Bahkan, penjagaan terlihat dari gang sebelum memasuki rumah drummer Koes Bersaudara itu.

BACA JUGA:Sungai Lematang dan Buntung Meluap, Satu Korban Masih Terus Dicari, Empat Lainnya Sudah Ditemukan Meninggal

Beberapa karangan bunga yang tersusun rapi di halaman rumah mendiang Koesnomo bin Koeswoyo. Puluhan karangan bunga itu berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Terlihat juga karangan bunga dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Nomo Koeswoyo meninggal dunia di Magelang, Jawa Tengah, Rabu 15 Maret 2023 pukul 19.30 WIB. Kabar meninggalnya pentolan Band Koes Plus tersebut diketahui dari pesan berantai melalui WhatsApp keluarga Nomo Koeswoyo.

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul 19.30 WIB di Magelang," tulis pesan tersebut.

Koesnomo bin Koeswoyo menghembuskan napas terakhirnya di usia 85 tahun.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Depo Pertamina Plumpang, 17 Orang Meninggal Dunia

Rencananya, jenazah Nomo Koeswoyo akan disemayamkan di rumah duka Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.

"Dimakamkan di TPU Jeruk Purut," lanjut pesan tersebut. (detik.com/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: