Ayunah Raih Undian Mobil Yaris Tabungan Pesirah

Ayunah Raih Undian Mobil Yaris Tabungan Pesirah

UNDIAN : Tampak Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Muara Enim Ir Maryana mewakili nasabah Ayunah secara simbolis menerima hadiah utama grand prize tabungan Pesirah periode 2022/2023, dari Pemimpin BSB Cabang Muara Enim Dedek Abdul Halim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Nasabah Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu Tanjung Enim, Yuniah berhasil meraih hadiah grand prize mobil Toyota Yaris.

Namanya diumumkan dalam Undian Grand Prize Tabungan Pesirah periode 2022/2023 yang digelar Bank Sumsel Babel Cabang Muaraenim di kantor BSB Cabang Muara Enim, Selasa 14 Maret 2023.

Adapun peraih sepeda motor ke 1 Suhefmi Suprianto, Sepeda Motor ke-2 Karsifa, Smart Led TV Rini Arisandy, Laptop Indra Sapri, Lemari Es Surmini yang semuanya merupakan nasabah BSB Cabang Muara Enim.

Kegiatan Undian Tabungan Pesirah tersebut dibuka oleh Plt Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi  Umum Pemkab Muara Enim Ir Maryana. 

BACA JUGA:Alhamdulillah Dapat Tambahan Kuota Haji untuk Petugas, Gus Men: Tagline Haji Ramah Lansia

Sementara dari BSB dihadiri oleh Pemimpin BSB Cabang Muara Enim Dedek Abdul Halim, para pemimpin BSB Capem Tanjung Enim, Capem Semendo dan Capem Belimbing serta perwakilan nasabah dan para tamu undangan. Selain itu, disela-sela undian para undangan dihibur oleh Yai Najib dengan kelarnya.

Menurut Pemimpin BSB Cabang Muara Enim Dedek Abdul Halim, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah secara loyal menjadi nasabah BSB Cabang Muara Enim yang salah satunya dengan kegiatan Undian Pesirah ini. 

Untuk itu, kata dia, pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat dapat meningkatkan lagi dana tabungannya di Bank Sumsel Babel tentunya kami juga akan memberikan apresiasi dan beberapa fasilitas-fasilitas dan kemudahan-kemudahan di BSB untuk transaksi lainnya yang bisa dinikmati selama 24 jam.

Disamping itu, fasilitas-fasilitas tersebut dimana para nasabah tidak harus lagi datang ke kantor BSB untuk melakukan transaksi-transaksi melalui eksternal BSB Cabang Muara Enim seperti untuk pembukaan tabungan secara online.

BACA JUGA:Malam Ini, Jaksa Kejari Palembang Bakal Tahan Tersangka Korupsi Program PTSL Jilid II

Dimana masyarakat yang kebetulan lokasi atau tempat tinggalnya jauh dengan kantor cabang pembukaan rekening bisa dilakukan melalui online.

"Disini mungkin nanti kita juga siapkan link untuk pembukaan rekening secara online sehingga masyarakat tidak harus hadir di cabang Muara Enim ataupun di outlet-outlet yang ada di Kota Muara Enim. Bagi nasabah yang mendapat hadiah diucapkan selamat. Namun bagi yang belum beruntung untuk bersabar dan terus meningkatkan saldo tabungannya sehingga peluang untuk menjadi pemenang bisa menjadi lebih besar," ujarnya.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemkab Muara Enim Ir Maryana, maju tidaknya suatu bank tergantung dari nasabahnya, sebab sebuah bank tidak punya kekuatan jika tidak ada nasabahnya.

Kita menabung buka mengejar bunga, tetapi untuk keamanan dan membantu pembangunan di daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: