Hasil Final Four? Siapa Menyusul LavAni Allo Bank ke Grandfinal Proliga 2023

Hasil Final Four? Siapa Menyusul LavAni Allo Bank ke Grandfinal Proliga 2023

Tim voli LavAni Allo Bank lolos grandfinal Proliga 2023, siapa yang menyusul? Foto: Lavaniforever Instagram--

SUMEKS.CO, Berdasarkan agenda laga terakhir final four bola voli profesional PLN Mobile Proliga 2023, hari ini Sabtu 11 Maret bertanding tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi melawan tim Surabaya BIN Samator.

Seru jelas. Karena Surabaya Samator bisa menghambat tim Bhayangkara Presisi untuk mencuri poin agar lolos grand final Proliga 2023 ini. 

Langkah Bhayangkara Presisi sebenarnya lancar, namun pada laga sebelumnya tumbang atas Jakarta LavAni Allo Bank dengan skor tipis 3-2.

Ya pada ranking proliga 2023, untuk mengejar runner-up Bhyangkara harus bersaing dengan tim Jakarta STIN BIN.

Saat ini posisi pemuncak ditempati oleh Jakarta Lavani Allo Bank, kedua Jakarta BIN dan ketiga Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sedangkan Surabaya BIN Samator tempati juru kunci dengan nilai 0. Dan tak memiliki asa lagi untuk lolos grand final,  pun bisa saja menjadi penghambat jalan Bhayangkara mencicipi partai pamungkas pekan depan.

Ya, tim putra Jakarta Lavani Allo Bank tadi malam telah memastikan sebagai tim yang lolos pertama ke grand final bola voli profesional Proliga 2023. 

BACA JUGA:Proliga 2023, Meski Tak Masuk Final Four Palembang Bank Sumsel (PBS) Pulang dengan Kepala Tegak

Dengan disaksikan ownernya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), drama dalam laga Lavani vs Bhayangkara tersaji dengan mendebarkan. 5  set diselesaikan dengan skor apik,  3-2 (20-25, 25-20, 25-20, 20-25, dan 15-12.

Laga terakhir LavAni akan bertamu dengan Jakarta STIN BIN pada 12 Maret pukul 18,30 WIB. Dan tim LavAni sudah tak bisa dikejar lagi. 

Bhayangkara Presisi bisa susul Lavani asalkan menang lawan Samator dan STIN BIN Kalah dari LavAni.

Sektor tim putri hari ini, Sabtu 11 Maret 2023 akan berhadapan Tim Jakarta BIN dengan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Laga kedua tim  akan berjalan seru, karena mereka memburu lolos babak grand final  Proliga 2023.

Saat ini Jakarta Bin mengoleksi nilai 6, dan Gresik Petrokimia mengoleksi nilai 5 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: