Istri Temukan Suami Tewas Bersimbah Darah

Istri Temukan Suami Tewas Bersimbah Darah

EVAKUASI : Setelah dilakukan visum jenazah korban tiba dirumah duka.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Warga Rt 02 Dusun 1 Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, mandadak geger. Musababnya, Aan Rianto (34) ditemukan merangang nyawa dengan kondisi mengenaskan.

Korban pertama kali ditemukan oleh sang istrinya Komsiatun (34) dengan kondisi bersimbah darah, Rabu 1 Maret 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban sendiri mengalami 6 luka robek terdiri dari 5 luka robek  dibagian dada sebelah kanan dan 1 luka tusuk  dibagian dada sebelah kiri. Selain itu, tak jauh dari tubuh korban ditemukan

sebilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang 20 cm bergagangkan kayu warna coklat bercak darah.

BACA JUGA:BRIN dan Kemenkumham Ber-KOLABORAKSI Dalam Pengelolaan dan Pemanfaatan Riset dan Inovasi Nasional

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dengan mengumpulkan bukti-bukti. "Iya betul. Masih dalam pemdalaman,"ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang

Kronologisnya, kata dia, sebelum kejadian korban bersama istri dan anaknya bertandang ke rumah bibik korban bernama Sri yang berjarak 400 meter dari rumah korban.

Saat larut malam, korban pamit untuk pulang kerumah karena rumahnya tidak ada yang menunggunya. Sedangkan istri dan anaknya menginap dirumah bibik korban.

Pagi harinya, istri korban bersama anaknya pulang. Namun, setibanya dirumahnya semua pintu dalam kondisi terkunci.

BACA JUGA:Pemkab Muba Siap Dukung Rencana Kegiatan DMI Kecamatan Sekayu

"Istri korban berapa kali mengetuk pintu karena terkunci. Saat dipangil tidak ada jawaban dari suaminya," ujarnya.

Istri korban merasa curiga karena suaminya tidak membukan pintu. Lalu ia meminta bantuan ketua Rt setempat.

Kemudian Rt menghubungi kepada desa. Akhirnya pintu rumah dibuka secara paksa. Pada waktu pintu terbuka, kata dia, didampati korban tergeletak dengan bersimbah darah. 

Kemudian pemerintah desa setempat menghubingi pihak kepolisian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebilah pisau tak jauh dari tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: