SMPN 1 Pagun Tetap Belajar

SMPN 1 Pagun Tetap Belajar

--

 

Rimba Sujud, SUMEKS.CO - Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Pagar Gunung (Pagun) sejak Senin malam (27/2) hingga Selasa pagi (28/2), menyebabkan bencana alam di beberapa wilayah kecamatan tersebut. Namun, bencana alam yang menyebabkan sekolah dan pemukiman terendam, bahkan jembatan gantung putus, tidak membuat SMPN 1 Pagun, yang berada di Desa Rimba Sujud, meliburkan aktifitas belajar mengajar.

 

Walaupun dalam kondisi hujan deras mengguyur, seluruh warga SMPN 1 Pagun tetap menjalani kegiatan belajar mengajar seperti biasanya. Apalagi sekolah tersebut tidak sampai terjadi bencana alam. “Kan hanya hujan saja. Belajar tetap seperti biasa,” kata Jorgi salah satu pelajar SMPN 1 Pagun.

 

Tidak hanya siswa, semua guru SMPN 1 Pagun juga tak menyurutkan langkahnya untuk datang ke sekolah. Semua guru datang ke sekolah, tak mengurangi semangat untuk memberikan pelajaran kepada anak didiknya dan melaksanakan kewajibannya sebagai guru. “Harus tetap ke sekolah untuk memberikan pelajaran, dalam kondisi apapun karena ini merupakan kewajiban bagi kami (guru),” tegas Kepala SMPN 1 Pagun Iswagan SPd. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: