Gerindra Sambut Dukungan Presiden

Gerindra Sambut Dukungan Presiden

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Ketua DPC Partai Gerindra Lahat, Gaharu SE MM mengajak semua kader Partai Gerindra di Bumi Seganti Setungguan, untuk menyambut motivasi Presiden Jokowi yang disampaikan awal Februari 2023 lalu terhadap Partai Gerindra. Yakni menambah semangat memenangkan Gerindra di Pemilu tahun 2024.

Wakil Ketua I DPRD Lahat ini juga menyampaikan, bahwa Presiden Jokowi berterima kasih atas kontribusi Partai Gerindra ikut membangun bangsa. "Itulah yang diungkapkan Presiden Jokowi saat menghadiri HUT ke 15 Partai Gerindra di kantor DPC. Sambutannya singkat tapi sangat bermakna, kami mengikutinya secara virtual," kata Gaharu, Minggu (26/2).

Gaharu menambahkan, Partai Gerindra berpotensi menjadi partai teratas dan elektabilitas Prabowo juga berpotensi menjadi yang tertinggi. Tapi ada kata kunci dari presiden, Gerindra harus mampu mendongkrak optimalisasi dan elektabilitas.

"Ketua Umum Prabowo Subianto sempat juga mengatakan, bahwa Gerindra hadir sebagai kebangkitan baru Indonesia Raya. Perjuangan Gerindra adalah menang di Pemilu 2024 dan memenangkan partai. Untuk itu kader harus selalu hadir di tengah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Gaharu mengaku, adanya kantor baru yang berlokasi di Jalan Oemar Kanada Blok B RT 08/RW 03, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan pengurus partai. Kehadiran kantor baru ini dapat membuat semangat baru dan meningkatkan motivasi kader untuk dapat menyongsong Pemilu 2024. "Kader-kader harus tetap solid, dan juga bisa memotivasi untuk kedepannya memenangkan pemilu. Waktu pemilu tidak lama lagi," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: