43 Orang Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional Dilantik. Ini Pesan Bupati Musi Rawas Utara

43 Orang Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional Dilantik. Ini Pesan Bupati Musi Rawas Utara

--

MURATARA, SUMEKS.CO - Bupati Musi Rawas Utara, H Devi Suhartoni, menegaskan kepada pejabat yang dilantik, terima dan tidak terima, itulah jabatan yang ditakdirkan oleh Allah SWT dan harus disyukuri.

“Pejabat yang dilantik, terima dan tidak terima, itulah jabatan kalian yang ditakdirkan oleh Allah SWT dan harus disyukuri,” tegasnya, usai melantik 43 pejabat esselon III, IV dan fungsional di ruang off room lantai II Pemda Muratara, Jumat 17 Februari 2013 lalu. 


--

Dia juga memberi perintah khusus kepada camat yang baru dilantik harus sering turun ke masyarakat dan melakukan monitoring wilayah masing-masing. Juga harus mengetahui kondisi masyarakat di masing- masing wilayah

“Camat, Lurah dan Kades merupakan perwakilan saya bersama Wakil Bupati Muratara dalam melayani masyarakat di desa. Jaga keamanan, koordinasikan dengan Polsek,” tegasnya.

BACA JUGA:Kompolnas Apresiasi Putusan Polri soal Sidang Etik Richard, Benny: Ini Untuk Reformasi Kultural Polri


--

Sementara itu, Kepala BPKSDM Musi Rawas Utara, Alha Warismi menyampaikan, pelantikan pejabat esselon III, IV dan fungsional sesuai dengan surat keputusan Bupati Muratara nomor : 82172/001/KPTS/BKPSDM/2023 tangal 17 Februari 2023.

Ditunjukan untuk memaksimalkan kinerja Pemda, dan mengisi sejumlah posisi jabatan yang kosong mengingat ada sejumlah pejabat dI Kabupaten Muratara yang memasuki masa purna tugas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: