Prilly Latuconsina Akui Enggan Satu Project dengan Aliando Syarief, Alasannya?

Prilly Latuconsina Akui Enggan Satu Project dengan Aliando Syarief, Alasannya?

Prilly Latuconsina--

SUMEKS.CO - Prilly Latuconsina mengungkapkan tidak ingin lagi satu project film atau sinetron dengan Aliando Syarief.

Aktris muda ini mengatakan hal tersebut saat menjawab pertanyaan, ‘kalau misalkan satu project lagi sama Ali (Aliando)mau enggak?’, dalam konten YouTube Volix, baru-baru ini.

"Enggak kayaknya, (saya) masih pengen mencoba main sama aktor-aktor lainnya," tegasnya.

Bukan tanpa alasan, Prilly menyebut dirinya sudah punya pengalaman satu scene dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala yang melambungkan nama mereka beberapa tahun lalu.

BACA JUGA: Hal Unik dalam Serial Katarsis, Pertama Karakter Menarik Tara yang Diperankan Pevita Pearce

"Sama di (Aliando) sudah pernah. Pengen coba dia pasangkan sama yang lain," sambungnya.

Alasan lainnya kata Prilly adalah, dirinya ingin dikenal bisa bekerja sama dengan siapa saja, tidak hanya satu orang.

"Karena aku enggak mau terlabel Prilly cocoknya cuma sama yang ini. Aku pengen jadi aktro versatile bisa cocok sama siapa aja lawan mainnya," ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Prilly juga mengungkapkan ada tiga aktor atau aktris Indonesia yang menurut terbaik saat ini.

BACA JUGA:Sibuk Bisnis, Laudya Cynthia Bella Lupa Dunia Seni Peran

“Reza Rahardian karena siapa lagi, dia attitude-nya bagus, oke. actingnya bagus. Christine Hakim, sudah memang piala citra berapa, dan Widyawati,” jelasnya.

Disinggung soal asmara, Prilly menjawab santai. Baginya, apa yag dia lalui saat ini adalah pilihannya sendiri, yaitu memilih karir daripada hubungan percintaan.

“Memang enggak bakal ada yang semuanya itu seimbang. Enggak bakalan ada yang semua sukses. Mungkin aku kelihatan sukses di pendidikan sama karir, tapi di personal lifenya enggak sukses,” sebutnya.

“Tapi hidup adalah pilihan ya jadi pilih aja yang mana. Aku memilih enggak apa-apa suskes di karir dan pendidikan dulu, nanti persoal lifenya,” pungkas Prilly Latuconsina. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: