Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Berlangsung Meriah

Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Berlangsung Meriah

--

BACA JUGA:Pemilik Panti Asuhan Fisabillilah Al Amin Resmi Jadi Tersangka, Aksi Penganiayaan Diduga Sejak Februari 2022

"Makanya kami setiap tahun ada undian tabungan ini agar guna memanjakan nasabah," katanya saat memberikan sambutan di Palembang Indah Mall, Minggu 26 Februari 2023. 

Menurutnya, Bank Sumsel  Babel pun terus melengkapi dan berinvoasi untuk memanjakan nasabah. Mulai dari produk hingga mobile banking.

"Semua itu agar BSB menjadi pilihan masyarakat," terang Ahmad  Syamsuddin.

Dengan adanya program ini dapat menarik minat nasabah untuk menabung di BSB dan selain sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah.

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2022-2023: Epic Comeback, Persikabo 1973 Tekuk PSS Sleman

"Tabungan Pesirah menjadi produk unggulan kami yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan dan kenyamanan bagi nasabah," pungkasnya.

Syamsuddin  mengatakan, program ini mampu mendorong kinerja BSB khususnya  dana pihak ketiga (DPK). Total DPK per 31 Desember 2022 lalu Rp 27 triliun dan 50 persen disumbangkan oleh tabungan Pesirah.

"Tahun lalu capaian kinerja (target) tabungan ini mencapai 104, 7 persen dan tahun ini kami menargetkan ada peningkatan 10 persen dibandingkan tahun lalu," 

Seluruh nasabah Persirah BSB mengikuti pengundian Grand Prize dengan syarat saldo minimal Rp 300 ribu dan berlaku kelipatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: