Zainuddin, Nasabah Capem Plaju Raih Undian Super Grand Prize Pesirah BSB.

Zainuddin, Nasabah Capem Plaju Raih Undian Super Grand Prize Pesirah BSB.

Dirut Bank SumselBabel Achmad Syamsudin memberikan hadiah secara simbolis kepada BSB Capem Plaju. Ahad 26 Februari 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Nasabah tabungan Pesirah Bank SumselBabel (BSB) Kantor Cabang Pembantu Plaju atas nama Zainuddin, berhasil menjadi pemenang undian super Grand Prize tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2022.

Penarikan undian Grand Prize tabungan Pesirah BSB, digelar di Atrium Palembang Indah Mall (PIM) Palembang, Ahad 26 Februari 2023.

Dalam penarikan undian disaksikan langsung oleh Dirut BSB Ahmad Syamsudin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Anita Noeringhati, Gubernur Sumsel diwakili Asisten II Ir Darma Budi serta tamu undangan nasabah Pesirah BSB.

Undian super Grand Prize yang dimenangkan nasabah Pesirah BSB atas nama Zainuddin, berhak memilih satu diantara tiga hadiah yang ditawarkan oleh BSB, yakni satu unit Toyota Fortuner atau satu unit Mitsubishi Pajero atau uang tunai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Dukung Sertifikasi Ketetapan Halal di Dapur Lapas dan Rutan

Selain membagikan undian Super Grand Prize, di kesempatan yang sama juga memberikan undian Grand Prize berupa 25 unit mobil Toyota Yaris yang dibagikan kepada Nasabah Pesirah pada setiap kantor cabang BSB.

Diketahui, dua nasabah pemenang undian grand prize tabungan Pesirah BSB dimenangkan oleh Ahmad Syukrie dari BSB Cabang A. Rivai dengan nomor undian 02600788, serta atas nama Maryati nasabah BSB Kantor Cabang Atmo dengan nomor undian 04335720.

Keduanya berhak mendapatkan masing-masing satu unit mobil Toyota Yaris.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Dirut Bank SumselBabel Achmad Syamsudin mengatakan program undian Super Grand Prize dan Grand Prize ini didedikasikan untuk nasabah setia BSB, yang digelar setiap tahunnya.

BACA JUGA:Menatap STQ Di Kota Lubuk Linggau

Untuk nasabah tabungan Pesirah di BSB saja, lanjutnya sudah mencapai lebih kurang 200 ribuan nasabah dari total keseluruhan nasabah yang dimiliki kurang lebih 1,3 juta nasabah.

"Selain itu, BSB juga mempunyai beberapa program-program dan produk-produk unggulan yang tidak kalah dengan bank lainnya, seperti tahun ini sedang menggalakkan program Laku Pandai," kata Achmad Syamsudin dalam sambutannya.

Diterangkannya, kedepan Bank SumselBabel akan terus berinovasi serta diharapkan dapat terus menjadi salah satu bank kepercayaan terkhususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: