Kantor Camat Kemuning Megah, ini Pesan Anggota DPRD Palembang

Kantor Camat Kemuning Megah, ini Pesan Anggota DPRD Palembang

M Akbar Alfaro. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Viral kantor Camat Kemuning Palembang, memancing komentar dari politisi muda Partai Gerindra. 

Muhammad Akbar Alfaro yang juga Sekretaris Daerah Pemilihan (Dapil) V Palembang meminta harus representatif dalam melayani masyarakat. 

"Sehingga pada saat melanyani masyarakat, kami meminta bisa lebih optimal dan nyaman dan aman," kata Muhammad Akbar Alfaro di ruang kerjanya, Selasa 21 Februari 2023.

Lanjut Muhammad Akbar Alfaro untuk motif bangunan kantor Camat Kemuning itu layak-layak saja dan bagus. 

"Tetapi saya menginginkan kantor Camat itu menonjolkan tanjak dan tidak melupakan ornamen-ornamen di Kota Palembang. Intinya tidak usah meniru motif negara-negara lainnya," ujar Muhammad Akbar Alfaro. 

BACA JUGA:Gedung Kantor Camat Kemuning Bergaya Klasik Eropa

Masih dikatakan Muhammad Akbar Alfaro ke depan dirinya akan berkordinasi dengan fraksi yang terkait untuk melihat secara langsung kantor Camat. 

"Apakah sesuai dengan kantor yang dibangun bergaya klasik Eropa atau menyimpang dalam melayani masyarakat di Kecamatan Kemuning Palembang," ungkap Muhammad Akbar Alfaro.  

Muhammad Akbar Alfaro menghimbau kepada Camat Kemuning untuk melayani masyarakat sesuai harapannya dengan contoh kantor yang dibangun bergaya klasik Eropa. 

Diberitakan sebelumnya, Kantor Camat Kemuning Kota Palembang yang berada di Jl Kejawen, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang dalam waktu dekat akan diresmikan.

BACA JUGA:Megahnya Kantor Camat Kemuning Palembang, Segera Diresmikan

Kantor Camat Kemuning yang akan diresmikan ini memiliki 2 lantai dengan luas bangunan sekitar 900 meter persegi.

Kantor baru itu tepat berada di tengah perkampungan masyarakat. 

Dilapisi cat bewarna putih, Kantor Camat Kemuning juga tampak lebih indah dengan adanya Tanjak khas Provinsi Sumsel, yang dipadukan dengan warna kuning keemasan tepat di atas bangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: