Lepas Jabatan Pj Bupati Muara Enim, ini Jabatan Baru Kurniawan

Lepas Jabatan Pj Bupati Muara Enim, ini Jabatan Baru Kurniawan

Kurniawan. Foto: m Naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kurniawan yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Muara Enim, kini menjabat sebagai definitif Asisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel).

Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya secara resmi melantik Kurniawan sebagai Asisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel menggantikan H Nelson Firdaus, di ruang kerjanya, Rabu 15 Februari 2023.

Kurniawan mengatakan, setelah selesai menjabat Pj Bupati Muara Enim beberapa waktu lalu, dirinya kembali ke Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sumsel belum sampai satu bulan.

"Belum sampai satu bulan ke Kesbangpol. Alhamdulillah jabatan Asisten III ini definitif," kata Kurniawan usai pelantikan.

BACA JUGA:Usai Dilantik, Wabup Muara Enim Ucap La Haula Wala Quwwata Illa Billah

Kurniawan mengungkapkan, mengenai rangkap jabatan atau tidak semuanya dikembalikan ke keputusan yang diterima. Yang jelas saat ini dirinya hanya menjalankan perintah dan amanah yang diberikan kepadanya.

"Mengenai merangkap atau ada pejabat lain yang menjalankan tugas itu saya belum dapat info," kata Kurniawan.

Lebih lanjut, Kurniawan menuturkan, tugas baru yang diberikan ini menjadi amanah dan lebih berat lagi. Mengingat, tugas yang diberikan yakni menjembatani serta membantu tugas dari Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekretaris Daerah yang berkaitan dengan administasi dan umum.

"Tentu ini amanah yang berat dititipkan kepada saya. Insyaallah saya akan maksimalkan," tuturnya.

BACA JUGA:Usai Dilantik, ini Komentar Wabup Muara Enim

Berikut profil Kurniawan :

Nama : Kurniawan AP. M Si

TTL : Kota Bumi, 17 Juni 1975

Agama : Islam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: