Oknum Guru Les Privat di Kota Prabumulih Sodomi Siswanya

Oknum Guru Les Privat di Kota Prabumulih Sodomi Siswanya

Bedeng kontrakan yang ditempati HG sekaligus tempat lesnya nampak sepi dan terkunci rapat. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Warga Kota Prabumulih dihebohkan adanya pelaku sodomi di kota nanas. Pelakunya berinisial HG (32) yang merupakan guru les privat beralamat di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, HG diamankan Tim Satreskrim Polres Prabumulih beberapa waktu lalu. 

HG diamankan atas laporan korbannya AL yang merupakan salah-satu anak murid nya di tempat les.

Sementara berdasarkan pantauan di TKP (Tempat Kejadian Perkara), bedeng kontrakan yang ditempati HG sekaligus tempat lesnya nampak sepi dan terkunci rapat. 

BACA JUGA:Pelaku Sodomi Anak Istri Siri di Lubuklinggau Ditangkap, Begini Modusnya

Di dalam bedeng, juga nampak kosong tak ada peralatan sedikitpun hanya ada sapu yang terletak di lantai. Papan nama bertuliskan "Gunawan House" yang biasa ditempel di dinding depan kontrakan pun sudah dilepas.

Sementara itu, ada spanduk yang digulung dengan ucapan "Selamat Ulang Tahun Mas Harry" lengkap dengan foto pelaku tergeletak di lantai depan bedeng pelaku.

"Kami tidak menyangka kalau dia (pelaku, red) seperti itu. Karena kalau di lingkungan ini dia dikenal sebagai orang yang baik dan rajin salat lima waktu di masjid dan setiap hari Jumat selalu melaksanakan program Jumat berkah," ujar Pranoto, salah-satu tetangga pelaku.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman membenarkan adanya kejadian tersebut dan tersangka telah diamankan di Polres. 

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pria Diduga Pelaku Sodomi Bocah di Palembang

"Tersangka telah kami amankan, orang tua korban telah melapor ke kami," ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: