Beredar Kabar Umi Yuni Menikah Lagi, ini Klarifikasi Sang Adik

Beredar Kabar Umi Yuni Menikah Lagi, ini Klarifikasi Sang Adik

Umi Yuni. foto: Instagram--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Beredar kabar, Umi Yuni, istri mendiang Ustaz Arifin Ilham menikah lagi dengan Abah Agam. 

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, adik Umi Yuni, Waly angkat suara. Dia menuturkan bahwa Abah Agam masih memiliki garis persaudaraan dengan Umi Yuni. Pasalnya, pria itu merupakan sepupu sekaligus murid dari mendiang Arifin Ilham.

"Mungkin karena kedekatan kami yang intens membahas Az-Zikra mungkin timbul isu-isu seperti itu," ujar Waly di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, Ahad 12 Februari 2023. Dia menegaskan bahwa Abah Agam sudah memiliki anak istri. Menurut Waly, isu terkait pernikahan kakaknya dengan Abah Agam sengaja dibuat oleh oknum tak bertanggungjawab.

Dia juga heran dengan beredarnya isu tersebut dan dikaiitkan dengan Az-Zikra. "Menurut saya isu ini agak lucu kenapa di kaitkan dengan Az-Zikra," kata Waly.

BACA JUGA:Kabar Duka, Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Dia menegaskan isu yang tengah beredar tidaklah benar. Alasannya, dialah yang akan menjadi wali apabila sang kakak akan menikah lagi.

"Kalau itu menikah, kan, yang bisa menikahkan saya. Nah kalau saya tidak menikah, kan, ya itu bisa disimpulkan itu tidak benar (Umi menikah). Siapa yang menikahkan? Masa orang lain? Yang berhak menikahkan itu saya," tutur Waly. (mcr7/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: