Penggemar Nike Wajid Nonton, Film Lahirnya Air Jordan akan Dirilis April 2023

Penggemar Nike Wajid Nonton, Film Lahirnya Air Jordan akan Dirilis April 2023

Film Air, yang menceritakan kisah lahirnya Nike Air Jordan, segera dirilis.--

SUMEKS.CO - Air Jordan, merupakan brand sepatu asal Amerika, yang dirilis pada tahun 1985 oleh NIKE yang awalnya menjadi ikon sepatu basket.

Tidak dipungkiri lagi, brand sepatu tersebut terkenal ke seluruh dunia. Bahkan menjadi brand yang diinginkan semua orang. 

Kisah dibalik terciptanya bran sepatu tersebut akan diangkat Matt Damon dan Ben Affleck, dalam sebuah layar lebar. 

 Matt Damon dan Ben Affleck membuat proyek baru yang menceritakan tentang brand sepatu olahraga yang begitu iconik didunia dengan merilis film berjudul Air.

Pada 10 Februari 2023 trailer yang memberikan tampilan awal Film Air, dirilis ke publik. Semetara filmnya sendiri akan dikeluarkan ke pasaran pada 5 April 2023 mendatang. 

Setelah penayangan di bioskop selesai kemudian, Film Air, akan tayang di Amazon Prime Vidio. 

Film Air bergenre film komedi-drama biografi Amerika ini berkisah mengenai brand kenamaan NIKE yaitu Air Jordan yang didesain sesuai kolaborasi NIKE bersama pebasket Michael Jordan pada tahun 1980-an yang ternyata sukses hingga kini.

Air sendiri merupakan proyek perdana dari Artis Equity, rumah produksi dari Damon dan Afflect. Mereka bekerja sama dengan Amazon Studios, Skydance Sports, dan Mandalay Pictures.

Film ini disutradarai langsung oleh Ben Affleck yang ditulis oleh Alex Convery.  Sebagai bintang utama Matt Damon, yang berperan sebagai Sonny Vaccaro seorang sales sneakers. 

Affleck sang sutradara juga berperan dalam film ini dengan berperan sebagai Phil Knight, Co-Founder dari Nike, dengan pemain lainnya seperti Jason Bateman, Chris Messina, Marlon Wayans, Chris Tucker, dan Viola Davis.

Pada awal kisahnya akan menggambarkan tentang Sonny, yang berjuang mendapatkan kontrak dengan Jordan, sebagai tema utama cerita film ini.

Meskipun pada perilisan film tidak menampilkan sosok utama dari latar Film Air, yaitu Jordan, namun Jordan akan digambarkan sebagai sosok mitos yang ada di film ini.

Bagi kalian pecinta sepatu Nike, khususnya Air Jordan jangan sampai melewatkan kisah dimana sepatu ini bisa ada sampai sekarang, tunggu di bioskop awal April 2023 mendatang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: