Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan Basuki Rahmat Palembang, Pengendara Mio Meninggal di Tempat

Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan Basuki Rahmat Palembang, Pengendara Mio Meninggal di Tempat

Korban sebelum dievakuasi petugas Satlantas Polrestabes Palembang di lokasi kejadian Sabtu subuh tadi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengendara Yamaha Mio meninggal dunia di tempat setelah menabrak sebuah mobil truk yang parkir di bahu jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning tepatnya depan Sop Jakarta Palembang, Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 04.41 WIB. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum mengatakan, kecelakaan tersebut menewaskan pengendara motor Yudi Efendi (24), warga Jalan Mayor Zen, Kecamatan Kalidoni Palembang. 

"Iya, benar telah terjadi kecelakaan. Korban tewas di tempat," kata AR Sikakum di Mapolrestabes Palembang, Sabtu 11 Februari 2023. 

BACA JUGA:Innalillahi, Anak Pasutri yang Tewas Kecelakaan di Simpang Dogan Perumnas Kenten Susul Kedua Orang Tuanya

Lanjut AR Sikakum, saat kejadian pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol BG 3481 ABS datang dari arah Simpang Polda menuju ke simpang RM Pagi Sore. 

Tiba-tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung menabrak mobil truk yang terpakir di bahu jalan. 

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan sejumlah luka-luka di tubuhnya dan jenazah dievakuasi anggot Sat Lantas Polrestabes Palembang ke RS Mohammad Hoesin Palembang.

Sementara pengemudi truk yang mengetahui ada pengendara sepeda motor menabraknya langsung melarikan diri. 

BACA JUGA:Dua Anggota DPRD PALI Kecelakaan, Mobilnya Rusak Berat

"Dari pantauan kamera CCTV terlihat mobil pergi dari TKP, namun tidak terlihat nopolnya dengan jelas, bahkan mobil ini memutar balik arah karena tau ada kamera CCTV di depannya," ujar Arsikakum.

Masih kata AR Sikakum saat ini masih mencari pemilik mobil atau sopir truk tersebut yang belum diketahui identitasnya. 

"Penyebab Laka Lantas sendiri karena lalai atau kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan halangan yang ada di depan sehingga menabrak mobil truk," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: