Upgrade Layanan 3G ke 4G Telkomsel terus Bergerak di 300 Kota/Kabupaten

Upgrade  Layanan 3G ke 4G Telkomsel terus Bergerak di 300 Kota/Kabupaten

--

JAKARTA, SUMEKS.COTelkomsel memastikan mulai Februari 2023 upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di 300 kota/kabupaten di Indonesia. 

Direktur Network Telkomsel Nugroho menargetkan 119 kota/kabupaten yang tersebar di Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

Proses pemerataan jaringan 4G/LTE dimulai sejak Maret 2022 dan sudah mencakup 204 kota/kabupaten dari total 504 kota/kabupaten yang ditargetkan di Indonesia.

Keunggulan kualitas yang merata. Kami optimis, proses upgrade layanan jaringan tersebut mampu meningkatkan ekonomi digital nasional seiring dengan semakin terbukanya peluang yang lebih luas bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mengoptimalkan berbagai potensi kemajuan di berbagai wilayah dengan dukungan pemanfaatan teknologi digital terkini.

BACA JUGA:Pagar Puskesmas Celikah Ambruk, Alhamdulillah Pelayanan Berjalan Seperti Biasa

Proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE sejak Maret 2022 dengan  populasi Indonesia.  Telkomsel sukses melakukan upgrade  4G/LTE di 204  Melalui proses upgrade jaringan dari 3G ke 4G/LTE ini, Telkomsel mencatatkan adanya peningkatan jumlah pelanggan di tahun 2022 (YoY) yang menggunakan uSIM 4G sebesar 7,3 persen, yang diikuti dengan pertumbuhan trafik payload 4G sebesar 18,2 persen (YoY).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: