Lapas Sekayu Jalin Kerja Sama dengan Kemenag Muba, Tingkatkan Pembinaan Kerohanian bagi Warga Binaan

Lapas Sekayu Jalin Kerja Sama dengan Kemenag Muba, Tingkatkan Pembinaan Kerohanian bagi Warga Binaan

--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Lapas Kelas IIB Sekayu jalin kerja sama dengan Kementerian Agama Musi Banyuasin (Kemenag Muba) perihal pelaksanaan pembinaan kerohanian/keagamaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. 

Naskah Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani oleh Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama dan Kepala Kantor Kemenag Muba, Muhammad Makki, Rabu 9 Februari 2023. 

“Kami menyambut baik program kerja sama ini yang menjadikan Kementerian Agama sebagai mitra dalam memberikan pembinaan bagi para warga binaan di Lapas Sekayu,” kata Muhammad Makki.

Kemudian, Kepala Kantor Kemenag Muba berharap, pembinaan yang akan dilaksanakan oleh pihak Kementerian Agama diharapkan, bisa memberikan perubahan kehidupan beragama bagi warga binaan yang ada di Lapas Sekayu. 

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Tugaskan Bulog Jual Beras Medium Harga HET

Sementara itu, Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Agama Musi Banyuasin, atas kerjasamanya dalam menandatangani perjanjian kerja sama terkait pembinaan keagamaan bagi warga binaan serta dukungan khatib dan imam di Lapas Sekayu. 

Sinergitas ini sangat diperlukan, karena salah satu program pembinaan di Lapas Sekayu ini yakni adanya pembinaan kepribadian, salah satunya dalam hal kerohanian,” ujar Ronald Heru Praptama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: