Anda Mau Menikah dan Butuh WO? Nadysa Wedding Galery Jadi Pilihan

Anda Mau Menikah dan Butuh WO? Nadysa Wedding Galery Jadi Pilihan

Nadysa Wedding Galery. foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wedding galery merupakan kebutuhan calon pengantin baik itu dekorasi pelaminan, dekorasi akad nikah, catering maupun lain-lainnya yang telah disediakan oleh Wedding Organizer (WO). 

Calon pengantin tak perlu repot memikirkan untuk persiapan pernikahan. Cukup memberi konsep dan tema yang ingin diusung saat hari bahagia nanti.

Bagi warga Kota Palembang yang mencari wedding galery lengkap, dapat memesan di Nadysa Wedding Galery

Nadysa Wedding Galery menyediakan beraneka ragam paket wedding lengkap dengan harga terjangkau produknya antara lain paket lamaran, catering, ulang tahun, ngunduh mantu, akad nikah dan lain-lainnya. 

BACA JUGA:Heboh! Pengantin Pria di Dompu Kabur Jelang Akad Nikah

"Kita buka usaha ini sejak tahun lalu. Saya lupa mas untuk tahunnya," kata salah satu Marketing Nadysa Wedding Galery Septi kepada SUMEKS.CO, di Wedding Expo Palembang Indah Mall (PIM), Rabu 8 Februari 2023. 

Bagi yang berminat silahkan datang ke lokasi dan Nadysa Wedding Galery menawarkan tiga paket yang disukai yakni:

1. Paket Venue menawarkan Golden Sriwijaya, Theroyal, Alam Hijau, Bu Satu dan yang lainnya dengan harga Rp135 juta-Rp180 juta. 

2. Paket Dekorasi menawarkan 

Pelaminan akad nikah, resepsi, dekorasi resepsi lengkap, akad dan resepsi lengkap dengan harga Rp4,5 juta hingga Rp35 juta. 

3. Paket WO All menawarkan Dekorasi Lengkap Standar Akad dan Resepsi, Mua Pengantin dan Keluarga 5 orang akad serta resepsi, attire pengantin lengkap akad dan resepsi vendor dan lain-lainnya dengan harga Rp105 juta. 

BACA JUGA:Akad Nikah Adik Jokowi, Keamanan Superketat

Lokasi Nadysa Wedding Galery? Septi menjelaskan bahwa Nadysa Wedding Galery berada di Jl Jenderal A Yani, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II tepatnya samping Kampung Kecil Plaju, Palembang. 

 "Masih banyak lagi, Nadysa Wedding Galery bisa disesuaikan sesuka hati," ujar Septi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: