Pimpin Apel K3, GM Pelindo Regional 2 Ingatkan Pekerja

Pimpin Apel K3, GM Pelindo Regional 2 Ingatkan Pekerja

Apel K3 Pelindo Regional 2 Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 PALEMBANG/Pelindo Regional 2 PALEMBANG menggelar apel peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional 2023 di lapangan parkir Pelindo Regional 2 PALEMBANG.

Bulan K3 Nasional Tahun 2023 berlangsung dari bulan Januari-Februari 2023. Apel kali dihadiri oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sumatera Selatan, KSOP Kelas II Palembang, Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Bea dan Cukai Boombaru, KSKP Boombaru, Koperasi TKBM, perwakilan anak Perusahaan Pelindo serta beberapa pihak lainnya.

Apel tahun 2023 kali ini mengusung tema “Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja” sebagai tema pokok Bulan K3 2023.

Pembina apel, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang Imam Rahmiyadi menyampaikan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI bahwa peringatan ini menjadi momentum mengingatkan akan pentingnya K3, guna terciptanya tempat kerja yang aman, efisien dan produktif karena sering kali luput dalam benak, bahwa nikmat selamat dan sehat melalui penerapan K3 yang baik agar dapat menghindarkan dari kecelakaan kerja yang pada akhirnya akan terwujudnya pekerjaan layak.

"Standar operasional prosedur (SOP) K3 harus diterapkan dalam lingkungan kerja," kata Imam Rahmiyadi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: