Ortu Bayi Putus Jari Kelingking Tunggu Hasil Operasi

Ortu Bayi Putus Jari Kelingking Tunggu Hasil Operasi

Suparman. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kondisi bayi berinisial AA yang mengalami musibah jari kelingking terpotong di RS Muhammadiyah Palembang, kini masih tampak gelisah.

Hal itu diungkapkan ayah dari bayi inisial AA, Suparman (37) kepada awak media di depan kamar Ibnu Sina 2 RS Muhammadiyah Palembang, Selasa 7 Februari 2023.

"Bayi saya telah operasi penyambungan tangan pada Jumat 3 Februari 2023 kemarin. Sekarang keadaannya baik sehat, nangis tidak lagi namun masih tampak gelisah lah," kata Suparman.

Suparman terus memantau kondisi anaknya, jari bayi berusia 7 bulan itu belum tahu bisa menyambung kembali atau tidak.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan Oknum Perawat RS Muhammadiyah Palembang Sebagai Tersangka Kasus Jari Kelingking Bayi Digunting

"Memang ada kemungkinan buruknya, kita masih nunggu pembukaan perban. Nanti hari Kamis 9 Februari 2023 mendatang akan dibuka perbannya untuk melihat kondisi jarinya apakah bisa nyambung atau tidak masih menjadi tanda tanya," jelasnya.

Lanjut Suparman, saat tahu jari kelingking bayi AA terpotong, sang istri Sri Wahyuni tampak terkejut, menangis, dan emosi dengan perawat yang melakukan kelalaian tersebut.

"Awalnya perawat itu langsung meminta maaf, tapi maaf itu yang bagaimana dan seperti apa kita belum tahu. Ini masalah masa depan anak saya. Kalau perasaan saya saat ini belum tenang karena belum tahu kondisinya setelah buka perban," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: