Hotel Aston Palembang Gelar Makan Malam Spesial, Bikin Valentine Day Berkesan

Hotel Aston Palembang Gelar Makan Malam Spesial, Bikin Valentine Day Berkesan

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS.COHotel Aston Palembang akan menggelar makan malam spesial pada, tanggal 14 Februari 2023. 

Makan malam yang mengusung tema Love Is In The Air, memerihakan Valentine Day itu dimulai pukul 19.00 Wib. Paket makan malam romantis ini hanya Rp750.000 net per couple. 

Ada enam set menu mancanegara yang dimulai dari appetizer hingga ke dessert, seperti grilled tenderloin beef, pan fried tasmanian salmon, heart shapped raspberry chocolate, sweet dragon dan masih banyak hidangan lezat lainnya. 

Hidangan tersebut dimasak oleh koki berbakat Hotel Aston Palembang, khusus untuk tamu yang ingin merayakan Valentine Day. 

BACA JUGA:The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Makan Malam Romantis Valentine Day

Untuk semakin menambah keistimewaan dari momen kasih sayang ini, ASTON Palembang juga memberikan Chocolate Praline, Boneka Aston dan juga setangkai Bunga Mawar. 

Hotel Aston Palembang juga ada promo khusus yaitu free hand bouquet untuk 5 pasangan yang beruntung.

"Kami ingin memfasilitasi para tamu yang ingin merayakan hari kasih sayang ini secara maksimal, namun dengan harga yang cukup kompetitif, sehingga nantinya para pasangan yang melakukan reservasi mempunyai kepercayaan diri dan dapat merasakan momen yang spesial," kata Anggra Pratama, asisten Director of SalesASTON Palembang Hotel & Conference Center.

“Segera ajak teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor 082178332807,” sambung Anggra.

BACA JUGA:Melanjutkan Drama NKCTHI : Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bisa Dinikmati Di Bioskop

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Hotel Aston dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan. 

ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: