Personel Subdit Jatanras Ditreskrimum Terima PIN Emas Kapolda Sumatera Selatan

Personel Subdit Jatanras Ditreskrimum Terima PIN Emas Kapolda Sumatera Selatan

Kapolda memberikan PIN emas kepada sejumlah personel Polda Sumatera Selatan atas prestasinya. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak tiga PIN emas dan piagam penghargaan diberikan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo kepada personel Polda Sumsel yang berprestasi.

Tiga PIN emas dan piagam penghargaan sebanyak 39 lembar itu diberikan kepda tiga satker dan satu satwil pada pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Sumsel Senin 6 Februari 2023.

“PIN emas dan piagam penghargaan atas prestasi yang dicapai oleh personel Polda Sumsel, Polres dan Polsek Jajaran,” kata Kapolda Sumsel Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi.

Supriadi menjelaskan, bahwa PIN emas dan piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama.

BACA JUGA:Sekjen Kemenkumham Terima Penghargaan Pin Emas dari Kapolri

"Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti Masyarakat," ujar Supriadi. 

Dia juga menambahkan  untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan iptek.

“Kemudian mengingatkan kepada personel Polri untuk tetap meningkatkan disiplin jangan sampai melanggar dan di PTDH dan kedepan Polri, untuk menjadi lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sesuai lambang Polisi Rastra Sewakottama yang berarti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa," tegas Supriadi.

Sementara, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI  melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK menyebutkan personel Polda Sumsel yang menerima PIN Emas Kapolda Sumsel serta  piagam penghargaan Kapolda Sumsel.

BACA JUGA:63 Personel Polda Sumsel Terima PIN Emas Kapolda Toni Harmanto

Yang menerima PIN emas dan piagam penghargaan yakni dari Satker Biro ops polda sumsel yang telah berinisiatif dan menjadi pelopor dalam pembangunan dua masjid yang diberi nama Masjid Tri Brata dan Masjid Catur Prasetya yang terletak di Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin Kompol Andy Kusuma Jaya, berupa piagam penghargaan.

Sedangkan dari Satker Ditreskrimum Polda Sumsel, atas dedikasi yang sangat tinggi dan memiliki peran penting dalam pengungkapan kasus tindak pidana yang terjadi di Polda Sumsel dan Polres jajaran selama tahun 2022.

Yaitu, Kompol Agus Prihadinika SH SIK, Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dan seorang personel Jatanras Aipda Obrien Candra SH, berupa pin emas Kapolda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: