Jelang Piala Dunia U-20 2023, Dispora Palembang Komitmen Layani Tamu

Jelang Piala Dunia U-20 2023, Dispora Palembang Komitmen Layani Tamu

Kms Isnaini Madani. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota PALEMBANG melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota PALEMBANG memaksimalkan persiapan Piala Dunia U-20 mendatang pada aspek hospitality.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang Kms Isnaini Madani kepada SUMEKS.CO di Stadion Kamboja Palembang, Kamis 2 Februari 2023.

"Pemkot Palembang tentu mendukung aspek hospitality secara maksimal, mulai dari penyambutannya, hotel, rumah sakit, tempat wisata, tempat oleh-oleh, dan lain sebagainya. Kalau teknisnya kembali pada Pemprov Sumsel," kata Isnaini Madani.

Isnaini Madani menjelaskan, untuk memaksimalkan aspek hospitality, pihaknya membuat berbagai tempat menjadi bersih, indah, dan aman.

BACA JUGA:Palembang Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023, Dispora Sumsel Libatkan Panitia Daerah

"Jadi kita maksimalkan bagaimana seluruh tempat hospitality nyaman dikunjungi. Terutama dalam hal penyambutan. Saya harap juga masyarakat dapat menyambut tamu kita nanti dengan ramah sehingga ia akan kembali di masa yang akan datang," jelasnya.

Lanjut Isnaini, terpilihnya Sumsel, khususnya Palembang menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara ajang olahraga internasional tersebut berdampak positif bagi pemasukan PAD Kota Palembang.

Piala Dunia U-20 yang dijadwalkan pertengahan Tahun 2023 di Kota Palembang dipastikan akan menyedot banyak pengunjung yang datang ke Palembang. Menurutnya, secara otomatis akan banyak tamu menginap di hotel, mengunjungi tempat wisata, membeli makanan khas Palembang, dan lain sebagainya.

“Meningkatnya PAD ini juga akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat di Kota Palembang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: