Kakanwil Harun Sulianto Ikuti Arahan Tugas Sekjen Kemenkumham

Kakanwil Harun Sulianto Ikuti Arahan Tugas Sekjen Kemenkumham

--

Pangkalpinang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, mengikuti arahan tugas Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI secara Virtual, Selasa, (31/1), bertempat di Ruang Rapat Kantor Wilayah.

Komjen Pol  Andap minta  seluruh satuan kerja harus berproses untuk melakukan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan Kantor Wilayah berperan penting dalam melakukan penguatan dan sosialisasi.

hingga saat ini telah terdapat 16 Kantor Wilayah yang telah menyelesaikan penyusunan Laporan Keuangan, sementara itu 17 lainnya sedang proses rekonsilitasi data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN).

 Komjen Pol Andap,juga minta seluruh jajaran  untuk tingkatkan  keberhasilan capaian yg telah diraih saat ini yakni  meningkatnya Indeks Reformasi Birokrasi (RB), mampu pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya, Indeks   Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)  , mempertahankan sistem merit pada bidang  kepegawaian, mempertahankan predikat Keterbukaan Informasi Publik, dan meningkatkan nilai  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan,  (SAKIP).

“Lakukan tugas  dengan  komitmen tanpa penyimpangan, kesalahan dan minimalisir komplain", ujar Komjen Pol Andap yang  mantan Kapolda Kepulauan Riau tersebut.

Sekjen Andap juga meminta para Kakanwil untuk dapat melaksanakan 39 kegiatan yang merupakan Target Kinerja Wilayah dengan baik, dan menyiapkan langkah mitigasi terhadap bencana alam, non alam dan bencana sosial.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian Doni Alfisyahrin, Kadivyankumham Eva Gantini dan para pejabat administrasi serta pengawas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: