Song Jong Ki Resmi Menikah dengan Katu Louise Saunders

Song Jong Ki Resmi Menikah dengan Katu Louise Saunders

Song Jong Ki dan Katu Louise Saunders--net

SUMEKS.CO -  Khabar mengejutkan datang dari aktor top Korea Selatan yang berperan sebagai aktor utama dalam series Descendents Of The Sun (DOTS).

Song Jong Ki, siapa yang tidak. Dia dikabarkan berkencan dengan orang inggris yang diduga bukan dari circle selebriti yang bernama Katie Louise Saunders.

Setelah pernikahannya dengan aktris top korea Song Hye Kyo, pada akhir tahun 2017 lalu kandas. Pernikahan tersebut harus berakhir diumur pernikahan yang menginjak 2 tahun karena alasan ketidakcocokan.

Aktor 37 tahun itu kini kembali mengejutkan publik dengan mengumumkan rencana pernikahan dan kehamilan kekasih bulenya itu melalui unggahan fancafe miliknya. 

BACA JUGA: Heboh Instastory Lisa Blackpink Bareng Neymar, Netizen Ramai Beri Komentar

BACA JUGA:Unggah Foto Hitam Putih, Rizal Armada Isyaratkan Band Bubar

Song Jong Ki menulis “Halo ini Song Joong Ki. Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin berbagi janji yang saya buat dan lebih berharga bagi saya daripada apa pun,".

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, wanita yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan telah menghabiskan waktu berharga bersama," tulisnya lagi.

Dalam postingannya itu, Song Jong Ki juga menjelaskan mengenai penantian anak pertamanya dari sang kekasih yang sekarang sedang hamil. 

Dia juga berjanji dalam waktu dekat akan segera menemui semua fansnya setelah menyelesaikan semua urusannya dan diakhiri dengan sebuah tulisan dengan kalimat berterima kasih kepada seluruh fansnya yang selalu mendukungnya dan menghargai setiap keputusan terbaik yang dia ambil dihidupnya.

BACA JUGA:Miley Cyrus Ngalahin BTS dan Adele Gara Gara Ini!

BACA JUGA:Aktor Korea Na Chul Meninggal, Terakhir Tampil di Weak Hero Class 1, Bos Gangster yang Bikin Penonton Emosi

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjaditerjadi," tulis Song Jong Ki. 

"Saya harap Anda semua akan bahagia dan sehat, sampai hari saya dapat menyambut Anda secara langsung," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: