Ini Juara Tenis Meja Morotani Cup

Ini Juara Tenis Meja Morotani Cup

Juara ganda Morotani Cup 2023. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Turnamen tenis meja Morotani Cup yang digelar di Markas PTM PDK, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, PALEMBANG, berakhir Ahad 29 Januari 2023 sore. 

Turnamen yang digelar selama dua hari terhitung 28-29 Januari 2023 menghasilkan juara baru di nomor tunggal (sistem poor and poor) dan ganda (pasangan diundi). 

Nomor tunggal, H Dodok berhasil menjadi juara setelah di final menumbangkan M Haryadi (3-2). Sedangkan juara III bersama diraih Mardiansyah dan Racka. Di semifinal, Haryadi menumbangkan Mardiansyah (3-2). Sedangkan Dodok mengalahkan Racka.

Bagaimana di nomor ganda? Pasangan M Haryadi/Ferry Irawan berhasil menjadi kampiun setelah di final menumbangkan Idrus Hasni/Ridwan (3-2). Juara III bersama diraih Yuri/Langgeng dan Engga Malaka/Thomas. 

Di semifinal, M Haryadi/Ferry Irawan mengalahkan Engga Malaka/Thomas. Sedangkan Idrus Hasni/Ridwan menumbangkan Yuri/Langgeng.

BACA JUGA:Tenis Meja Jaga Tradisi Medali Porwanas PWI Sumsel

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Morotani Cup Mardiansyah mengatakan bahwa kejuaraan yang digelar di nomor tunggal sengaja menggunakan sistem poor and poor. Dimana peman Divisi A dan A plus memberikan poor kepada pemain di bawahnya. Begitu juga dengan pemain divisi di bawah melakukan hal serupa. 

“Pemain Divisi A plus ketemu pemain divisi B memberikan poor 6,” kata Aca, -panggilan Mardiansyah-. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada sponsor PT Morotani dan Ketua PTM PDK yang sudah memberikan hadiah kepada para pemenang. Juga ucapan terima kasih disampaikan kepada peserta dan wasit yang sudah merelakan waktu dan tenaganya untuk menyukseskan turnamen.

“Teman-teman penghobi tenis meja menjadi wasit tanpa imbalan,” tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: