Pasar Menjanjikan, Pet Shop Menjamur di Kota Palembang

 Pasar Menjanjikan, Pet Shop Menjamur di Kota Palembang

Salah satu pet shop di Kota Palembang yang menjual lengkap kebutuhan hewan peliharaan.-naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kesadaran warga Kota PALEMBANG untuk memelihara dan menjaga kesehatan hewan peliharaan, semakin meningkat. Seiring dengan itu, bisnis pet shop makin ramai. 

Owner Papa Petshop, Ashandy, mengatakan bisnis pet shop di Kota Palembang berkembang pesat.

"Bisnis pet shop di Kota Palembang cukup baik, berkempang pesat. Apalagi saat lockdown Covid-19 kemarin,” kata Ashandy ketika dihubungi SUMEKS.CO, Minggu, 29 Januari 2023.

Papa Petshop bertempat di Jl Letjen Tni Dr H Ibnu Sutowo, Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Hewan Peliharaan Wajib Vaksin dan Pasang Chip

Ashandy menjelaskan, Papa Petshop menjual semua kebutuhan hewan peliharaan mulai dari makanan, aksesoris, grooming, pet hotel, dan kandang hewan untuk kucing maupun anjing.

Harga yang ditawarkan Papa Petshop juga terjangkau. Mulai dari Rp 5.000 untuk aksesoris kalung hewan peliharaan kucing maupun anjing.

Aksesoris kucing seperti mainan kucing, baju, sarung kaki, dijual mulai dari Rp15.000 sampai Rp 25.000.

Sedangkan aksesoris mainan anjing seperti bola dan piring, dijual mulai dari Rp15.000. Untuk makanan kucing ditawarkan mulai dari Rp 14.000 hingga Rp 40.000 per kilogram. 

BACA JUGA:Melihat Keseruan Pameran Kucing Gelaran Polsri - ICA Palembang

Sementara makanan anjing dibanderol Rp 18.000 sampai Rp 65.000 per kilogram.

"Pemasukan utama dari bisnis pet shop ialah pada pakan hewan. Karena tiap hari pemilik hewan pasti membeli makanan, sama seperti kita butuh makan setiap hari," jelasnya.

Lanjut Ashandy, selain makanan, dan aksesoris, Papa Petshop juga menjual hewan atau open adopsi.

Tersedia open adopsi kucing seperti persia, anggora, bahkan maine coon mulai dari Rp500.000 hingga Rp7.000.000 per ekor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: