Hadiri Pengajian, dr Sheila Kampanyekan Masalah Stunting

Hadiri Pengajian, dr Sheila Kampanyekan Masalah Stunting

--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Ketua TP PKK dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes menghadiri pengajian rutin bulanan muslimat NU bersama Wakil Ketua TP PKK Nur Inayah, S.Pd dan pengurus TP PKK OKU Timur lainnya, di Masjid Al Azhar Desa Rawa Bening Kecamatan Buay Madang Timur, Jumat, 20 Januari 2023.

Ketua TP PKK dr. Sheila sangat bahagia hadir di pengajian muslimat NU ini karena majelis pengajian pertama di tahun 2023 ini.

"Saya mengapresiasi kegiatan ibu-ibu muslimat yang sudah melaksanakan pengajian rutin bersama," terang Sheila.

Sheila mengatakan, pengajian ini sebagai sarana tempat kita belajar, mempelajari firman-firman Allah dan hadits Rasulullah yang menjadi bekal kita menjalani kehidupan.

BACA JUGA:Mandiri Desaku, Juara Pertama Festival Film Pendek OKU Timur

"Saya berharap dengan pengajian ini semakin banyak kita belajar, semakin banyak ilmu yang bisa kita amalkan untuk kehidupan sehari-hari untuk menambah takwa," ungkapnya.

dr. Sheila juga mengatakan, pemerintah juga terus melakukan kampanye stunting dan kampanye ini mengandeng Muslimat NU, karena muslimat NU merupakan organisasi dengan jumlah terbanyak di OKU Timur.

"Untuk pencegahan stunting menggandeng perempuan sangat penting karena perempuan bisa menjadi peran dalam mendidik dan menjaga kesehatan keluarga,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: