Sat Lantas Polres Ogan Ilir Evakuasi 3 Mobil yang Terlibat Kecelakaan Beruntun

 Sat Lantas Polres Ogan Ilir Evakuasi 3 Mobil yang Terlibat Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan beruntun yang terjadi di Desa Pulau Semambu tepatnya di depan eks Agrowisata Bina Darma Kecamatan Indralaya Utara, Kamis sore, 26 Januari 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Pasutri yang Tewas Kecelakaan di Simpang Dogan Perumnas Kenten Dimakamkam Berdampingan

Akibat peristiwa ini, pengemudi mobil Innova mengalami luka lebam pada mata sebelah kanan, luka lecet pada pelipis mata dan dagu, memar pada bagian dada dan perut. Kemudian lecet pada kaki dan tangan. 

Sedangkan untuk penumpangnya bernama Yunita Mayasari (53) yang merupakan sang istri, mengalami luka robek pada kening, memar pada dada, dan luka lecet pada tangan kanan. 

Sementara untuk pengemudi mobil Agya hanya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri, sedangkan pengemudi tangki tidak mengalami lecet apapun melainkan dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.

Setelah mendapatkan laporan adanya peristiwa kecelakaan beruntun, Sat Lantas Polres Ogan Ilir Polda Sumsel langsung menuju TKP untuk segera melakukan evakuasi korban serta kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

BACA JUGA:Saat ke Kantor, Kapolda Sumsel Evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan Sudirman Palembang

Lalu lintas di TKP sempat mengalami kemacetan, namun berhasil diurai Polantas yang bertugas di lokasi kejadian.

"Penyebab kecelakaan ini diduga pengemudi Innova mengantuk, sehingga berjalan melebar kearah kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah. Sehingga, menabrak mobil Agya serta mobil tangki," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: