Dobu Coffee, Tempat Nongkrong Tersembunyi di Tengah Kota Palembang

Dobu Coffee, Tempat Nongkrong Tersembunyi di Tengah Kota Palembang

Dobu Coffee di Jl Merpati, 9 Ilir, Kota Palembang.--dok_se

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tempat nongkrong satu ini benar-benar tersembunyi. Terletak di Jl Merpati, 9 Ilir, Kota Palembang.

Bagi ingin ngobrol lama dengan teman-teman satu gang, Dobu Coffee, bisa jadi rekomendasi yang tepat. Ambien yang ditawarkan benar-benar bikin nyaman. 

Dobu Coffee berada dalam kawasan perumahan elite di Kota Palembang, sehingga jauh dari hiruk pikuk kota metropolis yang super sibuk. 

Gradia, manager Dobu Coffee menuturkan kafe ini menyediakan ruang indoor dan outdoor. Sehingga sangat nyaman bagi pengunjung. 

BACA JUGA:Selcouth Coffee, Kafe Rooftop yang Lagi Hits di Kota Palembang

“Kita ada ruang outdoor dan indoor yang boleh dipakai semua pengunjung,” ujar Gradia, ketika ditemui SUMEKS.CO, akhir pekan lalu. 

Dobu Coffee, memiliki ruang VIP yang bisa menampung 15 orang dan minimal untuk 8 orang. Untuk pemakaian harus reservasi terlebih dahulu. 

Ada juga ruang outdoor yang cukup luas, sangat cocok untuk komunitas yang ingin kumpul bareng. Atau mahasiswa yang ingin belajar kelompok dan pesta kecil-kecilan. 

“Ruang outdoor yang dibelakang bisa menampung 40-60 orang,” jelas Gradia, yang sebelumnya sudah bekerja disalah satu hotel ini. 

BACA JUGA:Ayo Nongkrong! Ini 13 Cafe Nyaman dan Instagramable di Kota Palembang

Selain itu, tentunya ada ruang-ruang lain yang bisa digunakan semua pengunjung selagi tidak ditempati pengunjung lainnya. Total Dobu Coffee bisa menampung 120 tamu. 

Untuk nongkrong di Dobu Coffee pengujung tidak dikenakan charge tambahan. Cukup pesan minuman atau makanan apa saja, pengunjung akan mendapatkan kenyamanan dan jaringan wifi tanpa batas. 

“Bagi yang mau nongkrong disini tidak dibatasi waktu mau berapa lama, silahkan. Atau misalnya, mau keluar dan kembali lagi juga tidak masalah, asal tempat yang tadi ditempati belum ditempati pengunjung lain,” tutur Gradia.

 Dobu Coffee juga memberikan member card bagi pengujung. Dengan terdaftar sebagai member, ada banyak keuntungan yang didapat. Diataranya, diskon sebesar 15 persen setiap transaksi diatas Rp100.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: