Viral, Sepeda Motor Roda 3 Terbakar di Jalan Noerdin Pandji Palembang

Viral, Sepeda Motor Roda 3 Terbakar di Jalan Noerdin Pandji Palembang

Sepeda motor roda tiga yang terbakar di Jalan Nordin Pandji Kecamatan Sako Palembang, Kamis siang. Foto tangkapan layar/sumeks.co--

BACA JUGA:50 Unit Sepeda Motor Bekas dan Puluhan BPKB Ludes Terbakar di Padang

Melihat api tersebut, kemudian petugas SPBU dan petugas pengamanan SPBU mengambil Appar dan memadamkan api. Sekitar 10 menit api berhasil dipadamkan dan pendinginan. 

Keterangan Bambang dan petugas pengamanan, bahwa pada saat kejadian tidak ada antrian di pompa 02 Pertalite. Hanya ada beberapa sepeda motor dan direncanakan akan tutup selesai melakukan pelayanan kepada pengantri. 

"Tidak ada korban, kerugian materil berupa pompa 02 Pertalite terbakar berupa stiker dan papan tombol dan sepeda motor Andre pada jok dan sepakbor," katanya. 

Hendrawan mengatakan tidak ada unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut. Api diduga berasal dari konsleting listrik pada sepada motor Andre. 

BACA JUGA:Usai Isi Pertalite, Motor Tanki Modifikasi Terbakar di SPBU Lubuklinggau

Guna mencegah kejadian serupa, perlunya petugas SPBU untuk menghimbau atau memberi peringatkan kepada konsumen agar dalam mengantri untuk mematuhi peraturan berada di SPBU. 

"Seperti mematikan mesin kendaraan, tidak membawa korek api, tidak menyalakan ponsel, maupun sarana yang dapat menimbulkan api ataupun listrik," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: