Meski Hujan, Polantas Muara Enim Tetap Atur Lalin dan Himbauan

Meski Hujan, Polantas Muara Enim Tetap Atur Lalin dan Himbauan

ATUR LALULINTAS: Tampak Polantas dari Satlantas Polres Muara Enim mengatur lalulintas supaya lancar dan tertib.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Meski di guyur hujan deras, personil didalam berlalulintas, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim tetap atur lalin dan himbauan sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman didalam berlalulintas kepada masyarakat atau pengendara yang di Jalan SMB II Muara Enim dan Jalan Jendral Sudirman Muara Enim, Rabu 25 Januari 2023.

“Cuaca bukan jadi penghalang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun bagaimana arus lalu lintas tetap berjalan aman dan tidak menimbulkan kemacetan. Kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk berhati-hati terutama pada musim hujan,” ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Suwandi didampingi Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang.

Menurut AKP Suwandi, saat ini, sudah masuk musim penghujan. Meski diguyur hujan di wilayah kota Muara Enim dan sekitarnya, tak menyurutkan niat kita untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang berada di rumah agar tetap berhati hati saat berkendara saat dimusim penghujan saat ini.

BACA JUGA:Polsek Lawang Kidul Usut Dugaan Illegal Drilling

Kegiatan yang dilaksanakan, lanjut AKP Suwandi adalah untuk membantu pengguna jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas setelah jalanan diguyur hujan. Untuk itu diharapkan upaya ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dengan kehadiran anggota Kepolisian di lapangan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: